Happy Reading 😉
Jangan lupa vote and commentnya 😋😋
__________^^^^^^^^^__________
"Aku..." ucap silvia menggantung
"Kenapa?" tanya aldi sambil menyeka air mata silvia
"...." silvia hanya menggeleng
"Apa kamu akan per-"
"Aku pergi besok pagi ke London" potong silvia cepat
Aldi diam lalu memegang tangan silvia erat
"Sil,aku akan lakukan apa yang kamu mau,akan ku berikan seluruh hidupku. Tapi satu,jangan tinggalin aku!"
"Apa kamu gak ikhlas di?"
"Jangan pernah kamu tanyakan kepadaku tentang ikhlaskah aku! Tanyakanlah aku,kuatkah aku tuk hidup tanpamu dan kasih sayangmu"
"Aldi..."
"Kamu sadar gak sil? Kamu itu langit bumiku,aku mohon jangan pergi sekarang" mohon aldi
"Aldi? Kamu bilang kamu janji akan nunggu aku,kenapa di?"
"Aku takut kamu lupain aku"
"Asal kamu tau,aku disana gak akan tertarik sama cowok manapun. Kamu tau? Di hati ini cuma ada nama kamu"
Aldi hanya diam dan menunduk.
"Jadi kamu ngajakin aku jalan cuma mau bilang kalau kamu mau ninggalin aku?" tanya aldi
"Gak di,aku gak akan ninggalin kamu! Aku gak akan pernah ninggalin kamu,aku cuma mau ngejar cita-cita aku!!" elak silvia
"Tapi kenapa harus sekarang? Disaat aku udah sayang,nyaman,kenapa kamu malah pergi? Kenapa sil?" teriak aldi kemudian berlari pergi disana.
"Setidaknya walaupun kita terhalang oleh jarak,setidaknya kita masih memandang langit yang sama di!!" teriak silvia.
Aldi berhenti dan menengok sedikit kebelakang,
"Tapi kamu tetep akan ninggalin aku!" ucap aldi kemudian berlalu pergi dari sana dengan mengendarai motornya diatas rata-rata.
Silvia duduk di bangku taman dengan lemas.
"Ini yang aku takutin di,aku takut kamu gak bisa menerima ini semua dan pergi!! Aku gak mau di! Aku sayang kamu! Aku gak pernah ada niat ninggalin kamu apalagi nyari yang lebih dari kamu! Di pikiran dan hati aku gak pernah sedikitpun tersirat tentang itu!" teriak silvia
Ia melihat langit malam,kini langit menjadi saksi bagaimana hati silvia sekarang.
***
"Sil? Lo yakin mau ninggalin gue?" tanya rani.
"Iya sil,masa sih lo mau ninggalin kita?" tambah reno
"Om,silvianya harus pergi sekarang ya? Kenapa gak bulan depan aja?" tanya kevin
"Lo pikir kalo silvia pergi bulan depan,lo ikhlas?" tanya reno
"Ya setidaknya kita bisa perpisahan dulu"
"Perpisahan pantat lu!"
"Makasih,kalian udah datang walaupun seseorang yang gue harap bisa datang,gak ada" ucap silvia
"Kalian harus ikhlas silvia pergi,sebenarnya om juga gak tega liat silvia pergi,tapi ini juga demi cita-citanya"
Semuanya mengangguk setuju dengan ucapan ayah silvia.
Suara pemanggilan penumpang sudah terdengar membuat hati silvia semakin sakit,hatinya sakit saat aldi tidak ada disini.
"Kamu jaga diri baik-baik ya disana,mamah akan selalu rindu padamu,doa mamah akan selalu menyertaimu." silvia memeluk mamahya erat.
"Silvia juga pasti akan merindukan,mamah,papah,teman-teman silvia"
"dan aldi" batin silvia
Silvia mulai berjalan menuju pesawat,namun tiba-tiba tangannya ditarik seseorang dan..
Grepp
Tubuhnya terbalik dan menabrak tubuh seseorang. Orang itu memeluk silvia erat,membuat silvia menangis dan memeluk orang itu erat saat ia mengetahui orang itu,aldi.
Flash back on
Ting!
Sebuah notif pesan membuyarkan lamunan aldi,ia menatap ponselnya.
Kevin
Lo cuma punya waktu 20 menit lagi buat ketemu silvia! Gue harap lo gak sia-siain kesempatan ini di.
Aldi berpikir sejenak,dengan cepat ia mengambil jaket dan kunci mobilnya.
Aldi melajukan mobilnya dengan cepat.
Ia menepikan mobilnya di dekat toko kalung emas. Ia membeli 2 kalung yang sama. Ia tidak peduli dengan harganya,yang ia pikirkan hanya silvia.Ia kembali melajukan mobilnya dengan cepat.
Sial! Jalanan macet parah membuat aldi kesal,ia menepikan mobilnya asal. Kemudian keluar dari sana.
Ia melihat arloji ditangannya,ia cuma punya waktu kurang lebih 10 menit,ia berlari sekuat tenaga.
Sesampainya di bandara,ia mengedarkan pandangannya. Seorang gadis terlihat sedang berjalan menuju pesawat,membuat aldi berlari dengan cepat.
Ia menarik tangan gadis itu dan memeluknya erat begitupun sebaliknya,itu silvia.
Flash back off
"Kenapa kamu baru dateng? Aku nunggu kamu,aku pikir kamu gak bakal dateng,karena kamu berpikir aku akan ninggalin kamu" lirih silvia
"Syuttt... Kamu gak usah hawatir ya,aku disini akan nunggu kamu,meskipun 4 tahun itu bukan waktu yang sebentar" ucap aldi
"Kamu janji bakal nunggu aku?"
"Aku janji!!"
Aldi membalikkan tubuh silvia untuk membelakanginya. Silvia merasakan sebuah benda tergantung dilehernya,ia menunduk saat aldi memberinya sebuah kalung dengan liontin di tengahnya.
"Kalau kamu inget aku,kamu liat aja kalung itu. Aku juga pake kok,jadi aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan melalui kalung ini"
Silvia kembali memeluk aldi
"I Love You"
"I Love You too"
Aldi sedikit mendorong tubuh silvia untuk segera melangkah,walaupun hatinya tidak ingin silvia pergi. Namun aldi tidak ingin egois,ia harus mengerti perasaan silvia.
"Daahhhh" ucap semuanya sambil melambaikan tangannya
"Aku tunggu kamu 4 tahun lagi disini!" teriak silvia pada aldi,lalu berlalu dari sana menyisakan 6 orang disana.
"Kamu yang sabar ya" ucap ayah silvia sambil menepuk pelan pundak aldi.
Aldi mengangguk dan tersenyum pada ayah silvia.
***
Tunggu terus kelanjutannya okehhh
See you. Vote and commentnya jangan lupa.
Salam
Sitialfiah24
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
Genç Kurgu[TAMAT] Hati seseorang bisa berubah seiring berjalannya waktu (: Jadi,jangan pernah takut bahwa seseorang yang kau kagumi tidak pernah melihatmu. Dia hanya belum sadar,tidak semua pengagum tidak bisa memiliki seseorang yang ia kagumi (sukai) . Jika...