Persahabatan terlalu berharga buat hancur cuman karena rebutan cewek!
-Farah Fatimatuzzahra-***
"Ra, buka IG Ra !!!!" -Disti
"Gesit Ra, gesit !!!" - Kirana
"Astaga, si Farah nggak On niiiiiii," - Vanya
Group WhatsApp dengan nama DIVARANA itu seketika heboh dengan spam dari ketiganya. Orang yang diharapkan muncul dalam group chat itu sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda kemunculan.
"Percuma guys, telfon deh !!!" - Kirana
"Oke, gue telfon," - Disti
Ponsel bersilikon biru itu tiba-tiba bergetar dan mengagetkan pemiliknya yang sedang sibuk menyelesaikan soal-soal fisika yang harus dikumpulkan esok hari. Farah menoleh ke arah ponselnya dan mendapati nama Disti sebagai penyebab deringan ponselnya.
"Halo, Assalamu'alaikum Dis," sapa Farah sambil mengucapkan salam.
"Ra, loe kenapa nggak On?" tanya Disti segera tanpa menjawab salam sahabatnya itu.
"Jawab dulu kek salamnya, pelit banget sih," decak Farah santai.
"Wa'alaikumsalam, Ra cepatan buka IG!!!" Disti tidak sabaran dan langsung to the point ke alasannya menelepon Farah.
"Nggak ah, aku nggak mau main sosmed, pr fisika belum selesai."
"Penting Ra, loe harus lihat IG loe sekarang !!!"
"Emang ada apaan? Kenapa kamu heboh banget?"
"Makanya buka Ra, gue nggak mau tau, sekarang juga loe harus On !"
"Kok maksa?"
"Raaaaaaa," Teriak Disti frustasi
"Iya, iya, ya udah matiin ya, Assalamu'alaikum,"
"Wa'alaikumsalam," Jawab Disti dan telepon pun terputus.
Farah menghidupkan wifinya, dan seketika itu juga pemberitahuan dari WhatsApp dan Instagramnya membuat ponselnya tidak berhenti berdering. Farah segera mengaktifkan mode silent. Entah kenapa, Farah jadi deg-degan untuk membuka akun Instagramnya.
"Bismillah," ucap gadis itu memohon perlindungan.
Farah melongo kaget ketika mendapati 500 komenan lebih menghiasi notifikasi instagramnya melebihi jumlah pengikutnya yang hanya 466, dan yang paling membuat Farah tidak tahan untuk tidak membelalakkan matanya adalah sebuah pemberitahuan:
Reza_W_P mulai mengikuti anda.
Dari foto profilnya Farah sudah tahu jika akun itu milik kakak kelasnya yang beberapa waktu ini seringkali mengganggunya. Jantung Farah spontan berdegup tidak karuan. Darimana kakak kelasnya itu mengetahui akun Instagramnya. Farah melihat notifikasi lainnya dan lagi-lagi satu notifikasi membuat Farah tercengang:
Reza_W_P menandai anda dalam sebuah postingan.
Farah menarik nafas dalam dan kemudian menghembuskannya pelan. Notifikasi-notifikasi di Instagramnya itu benar-benar membuat malamnya bergemuruh. Farah dengan cepat membuka postingan dimana Reza menandainya, dan lagi-lagi Farah harus terkejut melihat sebuah kata yang menjadi postingan terbaru Reza itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARAH
Teen FictionBaca aja dulu, biasanya nagih 😄 . FOLLOW AKU YAA. UNTUK KENYAMANAN MEMBACA YANG LEBIH BAIK 😆 . COMMENT DAN VOTE BUAT DUKUNGANNYA JUGA READERS 😊 . PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT!!! . Cerita ini berkisah tentang masa putih abu-abu seorang gadis yang b...