Perasaan memang tidak bisa di atur pada siapa dia berlabuh. Hanya saja, kita bisa mengendalikan perasaan itu untuk dilanjutkan atau dihentikan. Bijaklah pada diri sendiri.
- Blue Lova -
***
Playlist di multimedia: Mikha Tambayong - Cinta Pertama
***
Jangan lupa vote/comment untuk mendukung cerita ini 🙏
***
Selamat Membaca 😊
***
Kata orang, masa remaja itu masa yang indah, masa remaja adalah masa dimana kita bisa mengeksplor diri kita lebih banyak karena tubuh kita masih kuat dan pikiran kita masih segar. Tapi, menurut Farah, 'kata orang' itu terlalu berlebihan. Buktinya, dia juga orang, dan dia tidak merasa seperti itu. Masa remajanya tidak seindah itu.
Sekarang Farah berada di halaman perkemahan, sambil menikmati api unggun bersama anak-anak lainnya di bawah kerlipan bintang-bintang di atas langit.
Farah sesekali memotret kegiatan api unggun yang tentunya dirangkai dengan hiburan-hiburan yang menyenangkan. Sekelebat ingatan tentang percakapannya dengan teman-temannya di tenda sebelum kegiatan malam ini tiba-tiba kembali terngiang.
Flashback On.
"Masa remaja lo itu indah Ra, suatu saat lo bakal bahagia waktu ngingat lo pernah diperjuangin sama anak cowok paling ganteng, paling kece, paling... pokoknya paling semuanya," ucap Disti ketika mereka berada di dalam tenda.
"Diperjuangin? Siapa?" Farah menatap Disti dengan kernyitan di dahinya.
"Ya kak Reza lah, Ra," balas Disti.
"Jangan ngaco deh Dis, enggak sama sekali!" balas Farah ketus.
"Tuh kan, lo tuh selalu ya ngehindar dari kenyataan, satu sekolah juga tahu kalau lo itu termasuk yang beruntung, nih ya Ra, anak-anak perempuan lain banyak yang mau gantiin posisi lo."
"Yakin? Aku sih dengan senang hati ngebiarin mereka gantiin posisi aku," balas Farah dengan lagak tidak berminat dan datar yang tidak menyenangkan.
"Kamu tu kenapa sih Ra?" Vanya bertanya karena heran dengan tingkahnya yang terlalu dingin, bahkan sedikit ketus.
"Maaf," ucap Farah tiba-tiba dan membuat Vanya dan Disti semakin heran.
"Dia habis berantam sama kak Reza." Kirana yang mengetahui hal itu memberitahu pada Disti dan Vanya dan langsung saja ekspresi keduanya berubah menjadi tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARAH
Teen FictionBaca aja dulu, biasanya nagih 😄 . FOLLOW AKU YAA. UNTUK KENYAMANAN MEMBACA YANG LEBIH BAIK 😆 . COMMENT DAN VOTE BUAT DUKUNGANNYA JUGA READERS 😊 . PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT!!! . Cerita ini berkisah tentang masa putih abu-abu seorang gadis yang b...