Chapter 61 (END)

11.8K 562 459
                                    

Untuk kalian yang tetap bertahan meski terus menunggu. Kalian hebat dan mengesankan.

- Blue Lova -

***

Playlist di Multimedia: (A World That Is You - Yoon Mi Rae) - OST The Legend Of The Blue Sea

***

Jangan lupa vote/comment jika menyukai cerita ini 💙💙💙

***

💙 Selamat Membaca 💙

***

"FAR!

Farah yang sedang duduk di depan ruang ICU menoleh cepat pada suara yang memanggilnya. Dia segera berdiri menyambut kehadiran dua orang yang kini berjalan menghampirinya.

Alvaro dan cowok itu bersama Keira. Pertama kali yang dihubungi oleh Farah memang Alvaro, karena dia tidak tahu nomor telepon orang tua Reza.

"Kak Alvaro, kak Keira, aku benar-benar minta maaf," ucap Farah pelan ketika Alvaro dan Keira telah berada dihadapannya.

Alvaro terlihat sangat pucat, sedangkan Keira sama sekali kesulitan membendung air matanya yang terus berjatuhan.

"Bukan salah lo, Far," balas Alvaro bijak.

Farah tidak memberikan reaksi apapun atas balasan Alvaro, dia hanya menunduk. Dia memang sudah berhenti menangis, tapi perasaannya benar-benar kosong sekarang. Sangat sulit menghilangkan ingatan akan kejadian yang menyebabkan Reza sampai terbaring di rumah sakit saat ini.

"Roo..." Suara isakan Keira pada Alvaro membuat Farah kembali mengangkat wajahnya dan melihat pada Keira. Dia merasa benar-benar tidak tega mendapati Keira yang terus menangis sambil melihat pada kaca ke dalam ruangan dimana dokter sedang menangani Reza.

"Lo tenang aja, Reza pasti bakal baik-baik aja Kei," ucap Alvaro mencoba menenangkan Keira.

"Gimana Reza?" Esa dan Leon yang baru saja datang terlihat sangat gusar.

"Masih ditanganin dokter," jawab Alvaro.

"Lo udah hubungin orang tuanya kan?" tanya Leon.

"Udah, mereka bakal balik langsung hari ini ke Indonesia," jawab Alvaro lagi.

Esa terlihat mengusap wajahnya dengan kedua tangan. "Tu anak... kok bisa sih sefatal ini."

Leon menarik nafas lalu menghembuskannya dengan berat, dia menoleh pada Farah yang hanya diam di antara mereka.

"Lo baik-baik aja kan?" tegur Leon.

Farah mengangguk pelan.

"Jadi, tadi Reza nyelamatin lo?" tanya Leon lagi.

Mendengar pertanyaan Leon membuat Farah segera menatap cowok itu. Yang lain juga ikut menatap pada Farah saat ini termasuk Keira dengan mata sembabnya.

FARAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang