Tidak selamanya bahagia tercipta karena kebersamaan, memilih untuk masing-masing pun bisa menciptakan kebahagiaan bahkan ketenangan, karena kadang kebersamaan yang banyak tidak disetujui hanya menciptakan banyak luka di hati.
- Blue Lova -
***
Playlist di Multimedia: Dengan Caraku - Arsy Widianto feat Brisia Jodie
***
Silahkan vote/comment jika menyukai cerita ini
***
🌸 Selamat Membaca 🌸
***
"Lo tadi ke kelasnya Farah?" tanya Keira.
"Hm," jawab Reza.
"Ngapain? Bukannya lo sama dia udah enggak ada hubungan apa-apa lagi?"
"Siapa bilang?"
Keira langsung diam. Dia kembali menyedot minuman dihadapannya mencoba menenangkan diri.
Keira memang tidak tahu sampai sekarang jika Reza pernah membuat status hubungan palsu 'pacaran' dengan Farah karena Reza ingin membuat Keira bersama Alvaro, namun Keira tahu jika Reza dan Farah telah putus seperti gosip yang tersebar, Keira bahkan semakin senang ketika akhir semester 1 hingga semester 2 kelas 11 kemarin Reza tidak pernah lagi mendekati Farah bahkan melakukan interaksi apapun dengannya.
Jelas saja setelah sekian lama tidak berinteraksi lalu dia mengetahui sekarang Reza lagi-lagi mendekati Farah membuat Keira kembali kesal.
"Reza cuman ngasih undangan ulang tahunnya buat Farah aja Kei, kan Reza sama Farah saling kenal, walaupun udah putus bukan berarti enggak bisa temanan kan?" Esa mencoba mengetengahi.
"Sikapnya dia gimana sama lo?" tanya Alvaro pada Reza.
"Baik," jawab Reza santai.
"Mbak, satu Cappucino lagi!" teriak Leon pada salah satu pelayan kafe.
Mereka sekarang memang sedang berkumpul di Green Café. Pelayan yang diteriaki Leon segera mengangguk padanya.
"Dia kenapa ya sama gue?" Pertanyaan Alvaro dengan nada keheranan yang sangat jelas itu membuat Reza yang sedari tadi menanggapi semua pembicaraan tanpa melihat pada lawan bicaranya kali ini menatap Alvaro.
"Emangnya dia kenapa sama lo?" tanya Reza balik.
"Enggak ada sih, cuman terakhir gue ngomong sama dia waktu kita kemah itu aja, itupun dia kesal banget sama gue, padahal gue yakin enggak buat salah apa-apa. Setelah itu gue rada enggak enak buat ngajak dia ngobrol lagi atau sekedar nyapa dia," jelas Alvaro.
"Oh, ya udah, berarti emang dia enggak suka lo dekatin, simple," ucap Reza tenang.
"Berarti maksud lo, kalau lo yang dekatin, dia suka, gitu?" Keira kembali menanggapi ucapan Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARAH
Teen FictionBaca aja dulu, biasanya nagih 😄 . FOLLOW AKU YAA. UNTUK KENYAMANAN MEMBACA YANG LEBIH BAIK 😆 . COMMENT DAN VOTE BUAT DUKUNGANNYA JUGA READERS 😊 . PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT!!! . Cerita ini berkisah tentang masa putih abu-abu seorang gadis yang b...