Perkenalan 1

4.1K 205 15
                                    

Hai, nama gue Killa Putri Rahmawati. Panggil aja Killa. Gue sekolah di SMA Harapan Bangsa. Gue kelas 11 MIPA 3. Umur gue 16 tahun.

Gue lahir pada bulan Juni. Jadi, gue berzodiak gemini.

Nama papa gue adalah Andre. Nama mama gue adalah Laila. Gue punya adik, namanya Lyra Putri Rahmawati. Panggil aja adek gue dengan nama Lyra.

Adik gue masih SMP. Dia sekolah di SMP Harapan Bangsa. Sekolahnya deket dengan sekolah gue.

Awalnya gue adalah anak yang ceria, aktif, dan kata temen-temen gue, gue itu cantik tapi penakut. Iya, gue itu takut banget dengan hal-hal yang berbau gaib. Denger cerita serem aja gue takut banget. Apalagi kalo gue beneran ngeliat setan. Bisa pingsan gue.

Gue punya pacar namanya Yoga Andrean Saputra. Yoga adalah ketua basket di sekolah gue. Yoga ada di kelas 11 MIPA 1. Dia adalah salah satu cowok most wanted di sekolah gue. Cowok gue yang satu ini emang ganteng banget. Udah pinter, ganteng, perhatian lagi. Pokoknya perfect.

Setelah 2 hari jadian sama Yoga. Gue kecelakaan saat mau nyebrang jalan. Waktu itu pulang sekolah. Gue ketabrak mobil, terus kepala gue terbentur di trotoar. Terus gue pingsan.

Gue kira gue bakalan mati. Ternyata enggak. Gue dibawa ke rumah sakit terdekat. Selang beberapa hari, gue pun keluar dari rumah sakit. Besoknya gue sekolah.

Ternyata ada anak baru di sekolah gue, dia sekelas dengan gue. Kalo gak salah namanya Kevin Putra siapa gitu. Gue gak hafal nama panjangnya. Yang gue tau itu, dia adalah anak indigo. Jadi, dia bisa liat setan donk! Wah, ini anak harus gue hindari nih.

Setelah gue kecelakaan, entah mengapa ada yang aneh dari hidup gue. Pernah suatu hari, gue ngeliat seorang siswi dari toilet. Mukanya pucet banget. Jadi gue tanyain dia. Tiba-tiba temen gue manggil gw. Gue pun pamitan sama siswi pucet itu. Temen gue tanya gue tadi ngomong sama siapa, ya gue jawab jujur lah. Kata temen gue, gue mulai gila. Katanya gak ada orang disana, jelas-jelas gue ngeliat siswi pucet itu.

Gara-gara peristiwa itu, makin lama gue bisa ngeliat setan. Gak cuma itu, tiba-tiba gue bisa ngeliat masa lalu dari setan yang gue liat. Ya ampun ngeri banget.

Gara-gara itu juga gue diputusin sama pacar gue. Gue juga dijauhin sama temen-temen gue. Sedih banget hati gue.

Walaupun semua ngejauhin gue, ada 2 temen. Bukan temen sih, tapi sahabat. Ada 2 orang yang mau berteman dengan gue. Tapi ya gitu, mereka masih agak menjauh dari gue. Dua temen gue itu namanya Nisa sama Revi.

Waktu pertama kali gue ketemu Kevin. Kevin ngomong aneh. Entahlah, dia pokoknya ngomong aneh. Semenjak gue deket sama Kevin, gw diteror. Awalnya gue kira gak ada sangkut pautnya sama manusia, tapi lama-kelamaan ada juga korban yang jatuh di sekolah gue. Gue kan jadinya takut.

Akhirnya gue kerjasama sama Kevin buat mecahin kasus yang menimpa gue itu.

🍃🌸🍃

Aku Bukan INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang