Kevin
"Elo?! Ngapain lo di sini?" Ucapku kepada cewek cantik berambut pirang yang sedang duduk di hadapan ku. Iya, dialah cewek yang mukanya mirip banget sama si cowok mangkelin itu. Apa mungkin dia saudaranya ya?
"Apa? Siapa? Aku?" Tanya dia sambil menunjuk dirinya sendiri dengan wajah yang dibuat imut itu.
"Gak usah di imut-imut in segala, bisa kan? Lo itu udah imut tau gak. Cantik pula tuh." Hampir aja gue ngomong kayak gitu saat ngeliat wajah cantiknya.
"Ya, lo liat di sini tuh ada siapa aja, kalo bukan lo doang." Ucapku kepadanya.
"Ya iya lah, kan disini gue ngomongnya sama dia. Emangnya ada orang lain diantara kita berdua? Gak ada kan! Nih cewek otaknya agak geser apa gimana ya?" Batinku
Yah, kalau dibilang hanya kita berdua sih bisa benar bisa salah. Soalnya kan, kalau kalian melihat dari sisi manusia biasa, jelas kalian hanya melihat kita berdua. Tetapi kalau kalian INDIGO atau manusia yang punya indra ke-enam, kalian bisa melihat beberapa hantu di sini.
Biar aku jelaskan, tepat di depanku. Eh tidak, maksudku tepat di seberang danau sana ada couple ghost yang sedang pacaran. Emang mereka pikir kalau sudah jadi hantu itu bakalan gak ada yang ngelihatin mereka pacaran apa? Aku dari tadi merhatiin mereka terus tau. Bikin makin emosi aja.
Dan masih ada beberapa hantu-hantu yang lain. Seperti, ada 2 hantu anak kecil sedang berjalan-jalan di tepian danau. Ada juga hantu kakek-kakek sedang duduk terus sedari tadi tanpa bergerak sedikitpun sambil memandangi danau itu. Oke, udah cukup ceritanya.
"Oh, aku pikir kamu sedang berbicara dengan hantu dibelakangku." Ucap cewek cantik itu.
Deg!
Darimana dia tau kalo ada hantu kakek-kakek dibelakangnya sekarang?
"Kenapa kamu diam? Apa aku salah? Atau kamu sedang bicara dengan hantu di belakangmu itu?" Ucap cewek itu sambil menunjuk ke belakangku dengan dagu miliknya.
Deg!
Tuh kan, kok dia bisa tau ada hantu anak kecil dibelakang gue?
"Kenapa kamu masih diam sih? Apa karena hantu disebarang danau ini?" Ucap cewek di depanku sambil menunjuk couple ghost yang ada di seberang danau sana.
Deg!
Sekali lagi tebakannya benar! Kok dia bisa tau sih? Jangan-jangan dia ......
"Lo tau darimana? Apa lo juga INDIGO?" Tanyaku
"Ppffftttttttt......., Buahahhahahahahahahhahaha........!" Seketika itu, cewek di depanku tertawa lepas.
"Eh buset, cantik-cantik ketawanya kok kayak nenek lampir gitu?"
"Heh, ditanyain malah ketawa! Jawab dong!"
"Hahaha..., abisnya! Kamu lucu! Hahah..." Ucap cewek itu di sela tertawa nya.
"Dasar cewek! Emang otaknya pasti udah geser deh! Mangkelin tau gak! Dia pasti beneran saudaranya si cowok mangkelin itu deh. Karena sifat mereka sama-sama bikin gue emosi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Bukan INDIGO
Mystery / ThrillerGenre : Mystery, Teenfic, and Romance Seorang anak SMA bernama Killa Putri Rahmawati pernah kecelakaan. Setelah peristiwa kecelakaan tersebut menimpa dirinya, dia bisa melihat hal-hal yang gaib seperti melihat setan (hantu). Karena kemampuannya itu...