#46 : Boneka Bodoh

2.2K 92 80
                                    

Sore, semuanya. Apa kabar?
Masih nungguin "Aku Bukan INDIGO" update?
Duh, maaf ya. Padahal ini udah bulan oktober. Aku sudah melanggar janjiku lagi😢😭 Maafkan aku🙏

Tapi baiklah, bagi kalian yang masih setia, hari ini aku update. Tapi maaf, cuma satu part aja. Tapi part ini gak kalah banyak loh. Ada hampir 3000 kata. Wah, puas deh.

Di part ini juga gak ada Killa ataupun Kevin. Kenapa gak ada? Ya, karena emang alurnya aku buat gitu. Hehe..., kangen mereka ya? Tenang, minggu depan, kalian pasti ketemu mereka lagi kok.

Oke, langsung aja. Selamat membaca📖

🌷🌼🌷🌼🌷

Revi

Aku termenung di kasur. Mengingat kembali kejadian kemarin. Kejadian dimana Killa tiba-tiba jatuh terduduk di lantai setelah menjabat tanganku. Ada apa dengannya? Kenapa dia terlihat ketakutan waktu itu? Apa dia takut padaku? Memangnya aku seperti monster?

Hal itu benar-benar membuatku bingung. Yah, daripada memikirkan itu, lebih baik aku memikirkan hal lain. Memikirkan tentang sebuah rencana yang telah kupersiapkan sejak dulu. Rencana itu adalah ....

🎵Buka hatimu
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu🎵

"Duh, siapa sih yang nelpon?" Gumamku, mengambil sebuah benda persegi panjang nan pipih di kasur, tepat di sampingku.

🎵Betapa sakitnya
Betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu
Tak menganggapku ada🎵

Aku melihat tulisan yang tertera di layar handphoneku. 'Boneka bodoh', itulah username yang kutulis untuk si pemilik nomor itu. Dengan malas aku mengangkatnya. "Ya? Ngapain lo nelpon gue?" Aku memulai percakapan.

"..."

"Hah? Ngapain?"

"..."

"Enggak-enggak!"

"..."

"Jangan! Gak usah! Gak ada orang di rumah."

"..."

"Dibilangan gak usah, ya gak usah. Lo kok ngotot banget sih?!" Seruku kemudian menutup telepon secara sepihak.

"Ih, orang lagi badmood, malah bilang kayak gitu. Malah bikin gue makin badmood deh," lirihku.

Kemudian membuang handphoneku ke sembarang tempat. Yang pasti masih di kasur. Aku melirik benda itu. Lalu, menghela nafas pasrah. Aku mengambil kembali handphoneku. Melihat postingan-postingan teman-teman di Instagram untuk mengusir kebosanan.

Tring....

Sebuah pesan chat masuk di WhatsApp-ku. Terpaksa aku melihat chat tersebut. Sesuai dugaan. Si boneka bodoh itu ngechat aku.

Boneka Bodoh🐻
Hey, get out. Gw udh d dpn rmh lo

Whut?
Kenapa?

Gw kan udah bilang jangan ke rumah

Bacot, cpt keluar ato gw dobrak rmh lo

"Sial, pake ngancem lagi?" Gumamku.

Lo skrg udah berani ya sma gw?

Nmany jga mnusa, ngapa tkut

Cpetan kluar

Iya iya rewel
(Read)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Bukan INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang