Perkenalan 2

3.4K 178 7
                                    

Gue Kevin Putra Ramadhani. Panggil aja Kevin. Gue pindah sekolah akibat pekerjaan orang tua gue. Saat ini gue bersekolah di SMA Harapan Bangsa. Gue kelas 11 MIPA 3. Umur 16 tahun.

Nama papa gue Putra. Nama mama gue Vina. Gue punya adik laki-laki, namanya Kevan Putra Ramadhani. Adik gue ini masih SMP. Karena gue bersekolah di SMA Harapan Bangsa, jadi adek gue sekolah di SMP Harapan Bangsa.

Gue ini adalah seorang anak indigo. Gue bisa ngeliat hal-hal yang berbau gaib. Kayak bisa ngeliat setan, bisa berkomunikasi sama setan, bisa tau kisah masa lalu setan yang gue sentuh. Gak cuma itu kekuatan gue, terkadang gue bisa ngeliat masa depan. Kadang gue juga bisa tau kapan seseorang akan mati.

Temen-temen gue yang tau gue indigo, pasti bakalan ngejauhin gue. Gue udah kebal. Tapi saat mau masuk di SMA Harapan Bangsa ini, gue mau ngebuang pandangan semua orang tentang anak indigo itu salah. Mereka pikir, anak indigo itu pembawa petaka. Enak aja, nuduh-nuduh. Sakit woy hati gue.

Gue ngerasa aneh saat pertama kali ngeliat temen sebangku gue. Di kelas gue yang baru, tepatnya di kelas 11 MIPA 3. Ketua kelasnya buat peraturan "kita harus duduk sebangku sama lawan jenis". Gila! Peraturan macam apa itu! Sekolah ini emang aneh! Kenapa mama sama papa masukin gue di sekolah aneh ini!

Okey, kembali lagi cerita tentang temen sebangku gue. Gue ngerasa aneh saat pertama kali ngeliat dia. Temen sebangku gue ini cewek. Kalo gak salah namanya Killa Putri Rama... eh bukan rahma.... ah gue gak tau nama belakangnya. Pokoknya nama panggilannya Killa.

Karena ngerasa aneh sama Killa, gue ngeliatin dia terus. Dia yang merasa gue perhatiin bertanya sama gue. Dan tiba-tiba gue ngomong kalo hidupnya gak bakalan tenang. Gue gak ngerti darimana asal pikiran itu. Gue sendiri gak merasa kalo gue ngomong kayak gitu. Kayaknya ada yang aneh sama cewek itu. Ah tidak! Mungkin gue nya aja yang aneh?

Setelah berteman dengannya, gue dapet gambaran kalo ada seseorang yang mau nyelakain dirinya. Entahlah, tiba-tiba gue merasa gak enak dan pingin mencegah hal itu terjadi. Padahal selama ini, gue sering nyuekin apa yang gue liat dengan mata batin gue ini.

Oh iya, satu lagi. Killa itu bukan indigo. Tapi dia bisa liat hantu. Dan makin kelamaan dia bisa punya kemampuan kayak gue. Darimana gue tau? Tentu aja dari mata batin gue. Tapi apesnya, entah kenapa gue susah banget ngeliat masa lalu cewek itu. Apalagi masa depan Killa, jelas gak bisa lah.

Gue harus cari tau, gimana caranya Killa bisa punya kekuatan kayak gitu! Kekuatan yang mungkin bisa melebihi kekuatan gue? Padahal kan dia bukan indigo!
Benar-benar aneh!

🍃🌸🍃

Aku Bukan INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang