#31 : Valentine's Day

1.7K 82 0
                                    

Author

Pagi itu begitu cerah. Matahari terbit dari ufuk timur. Sinar mentari yang lembut menyinari bumi bagian tengah, lebih tepatnya negara Indonesia yang terkenal dengan negara agraris (dulu). Embun pagi mulai menghilang seiring berjalannya waktu. Beberapa awan tipis bergerak tertiup angin. Angin pagi yang sejuk menerpa kulit para manusia yang beraktivitas kala itu.

Seorang gadis remaja dengan seragam sekolah yang lengkap dengan atributnya sedang berjalan ke arah kelasnya dengan hati riang. Rambutnya yang sepunggung digerai dan poninya yang menutupi kening juga dengan hiasan bandana pink yang menambah kesan manis. Seulas senyum terpampang di wajah cantiknya. Ia berjalan sambil menyenandungkan sebuah lagu empat bait terakhir dari Soundtrack Naruto Shippuden Opening ke-5 berjudul Hotaru no Hikari (Cahaya Kunang-Kunang).

"🎵Sha la la itsuka kitto
Hotaru wa moetsuki chitte
Kie yuku mune ni sotto
Yume yo kagayaite🎵

🎵Sha la la itoshiki hito
Anata mo wasurenaide
Kirameku natsu ni sotto
Negai wo kasanete🎵

🎵Sha la la itsuka kitto
Boku wa te ni suru'n da
Hakanaki mune ni sotto
Hikari moete ike🎵

🎵Sha la la itoshiki hito
Anata mo miete iru no
Mabayui tsuki ga sotto
Ashita wo terashite🎵

🎵Tsuyoku tsuyoku kagayaite🎵"

"Aduh, berisik banget sih lo pagi-pagi!" Keluh Farel, sang ketua kelas 11 MIPA 3.

"Ish, sewot banget sih lo jadi manusia!" Respon Killa

"Ya iyalah gue manusia, lo pikir gue hewan apa?" Balas Farel

"Emang!" Jawab Killa tanpa rasa bersalah.

"Lu jadi cewek emang gak ada manis-manisnya ya!" Farel geram

"Oh, gitu! Terus Dinda gimana? Dia ada manis-manisnya gak?"

Farel pun langsung terdiam seribu bahasa. Ia tidak bisa berkata-kata lagi. Tak bisa membalas perkataan temannya. Sungguh, yang Killa katakan sangat menohok hatinya yang terdalam.

"Kenapa? Gak bisa bales? Mangkannya jadi orang tuh jangan suka merusak mood orang lain deh. Gitu kan jadinya!" Ucap Killa yang diakhiri dengan menjulurkan lidah ke arah Farel.

Beberapa teman kelasnya yang lain hanya bisa maklum melihat tingkah laku dua remaja itu. Tiap pagi selalu aja ribut. Sampai-sampai ada gosip bahwa Killa berpacaran dengan Farel. Gosip macam apa itu? Padahal tiap hari mereka selalu berantem. Tapi ujung-ujungnya bakal baikan juga sih😂.

Killa duduk di bangkunya. Ia kembali menyanyikan lagu. Kali ini lagu yang berbeda. Ia menyenandungkan sebuah lagu lima bait pertama dari Soundtrack Naruto Kecil Opening ke-3 berjudul Kanashimi wo Yasashisa ni (Mengubah Kesedihan Menjadi Kebaikan).

"🎵Sou sa kanashimi wo yasashisa ni
Jibun rashisa wo chikara ni
Mayoi nagara demo ii aruki dashite
Mou ikkai mou ikkai🎵

🎵Dareka no kitai ni zutto kotae
Homerareru no ga suki na no desu ka
Naritai jibun wo suri kaete mo
Egao wa itsudemo suteki desu ka🎵

Aku Bukan INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang