Ini, aku juga bikin Trailer Fall For You. Oh iya makluminlah kalo masih acak-acakan. Oke guys!! Nikmatin yaa❣️❣️❣️
***
Namaku Jihan, ini adalah kisah tentangku, tentang bagaimana dia melihatku setiap waktu.
Ya, kami satu kelas tetapi dia tidak pernah menganggapku ada, aku tidak tahu apa alasannya membeciku, padahal dia sangat ramah kepada semua teman-teman satu kelas, bahkan terhadap sahabat sahabatku dia sangat dekat!
Awalnya, aku pun juga benci kepadanya, melihat wajahnya saja aku sudah muak! Tetapi, dia berhasil membuat rasa benciku berubah jadi cinta.
Mungkin, aku hanya bisa mencintai dia dalam diam, mustahil untukku bisa dekat dengannya. Benci tetap benci itulah prinsipnya.
Lelaki itu bernama Arkan Revaldi Samudra. Yah nama yang sangat bagus. Dia sangat tampan, semua perempuan menyukainya karena sifat dia yang sangat humble dan tentu saja karena wajahnya juga.
Aku mempunyai banyak teman yang sangat baik dan peduli denganku, terutama kedua sahabatku yang bernama Febri dan Amel, kami sangat solid, kami saling membantu, aku bersyukur memiliki mereka.
Aku bukanlah gadis yang dikucilkan atau yang tidak mempunyai teman sama sekali, atau gadis nerd dan pendiam seperti di cerita dalam novel. Aku adalah gadis yang sangat ceria, aku sedikit pecicilan dan suaraku sangat nyaring seperti Toa.
Aku juga bukan gadis pintar yang disukai oleh pria-pria tampan dan most wanted di sekolah, tidak itu hanyalah cerita semata! Dan tidak ada di dunia nyata.
Mungkin alasannya tidak menyukaiku karena aku sangat berisik, terlalu bersemangat dalam hal apapun, nakal, tidak pintar, dan tentu saja tidak cantik dan berbody seperti gitar spanyol.
Mari bersama-sama ikut denganku tenggelam dalam realita kehidupanku yang sengaja aku tulis untuk berbagi kisah saja dengan kalian semua.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL FOR YOU [✔️]
Short Story[Truestory] Bab sudah Selesai. Ini kisah tentang bagaimana terciptanya hubungan yang sangat rumit. Jihan, ia menyukai teman sekelasnya bernama Arkan, miris sekali sayangnya Arkan sangat membencinya, alasannya entahlah tidak ada alasan khusus, lalu...