[67]

1.2K 43 3
                                    

Sungguh sangat rumit bukan? Menyukai dua orang sekaligus dan berharap salah satu diantara mereka dapat kumenangkan hatinya, tapi ternyata tidak, selama ini aku terlalu berharap lebih.

Kadang apa yang kamu lihat belum tentu itu pasti, seperti sikap Niel. Hari ini aku memberanikan diri untuk menemui Niel, aku mencari dia kemana mana dan benar tak kunjung kudapatkan dia.

Aku lelah! Sangat lelah sampai sampai air mataku jatuh tanpa kusadari. Heyy, kali ini aku sungguh benar benar telah menangis, menangisi laki laki yang mustahil untuk kudapatkan.

"Hikkss Hikss.. Kenapa sih dia tega kayak gitu! Kenapa dia jahat sekali!" aku terus saja berteriak dan mengoceh sesuka hatiku, dengan air mata yang masih jatuh.

Dipojokan dekat kamar mandi perempuan yang berdampingan dengan koperasi, ada banyak orang disitu tapi mereka tidak melihatku. Tiba tiba suara yang teduh datang menyahuti tangisanku.

"Hey kak! Jangan nangis disini." suara laki laki yang begitu imut untuk didengar sedang berbicara padaku.

Aku menolehnya. "Kamu? Kamu Erik kan?" kataku sambil mengusap air mataku dan berdiri sejajar dengannya.

"Iya, udahlah kak jangan nangis, kalo kakak nangis muka kakak kayak bebek jelek!." katanya menghiburku sambil tersenyum mengusap air mataku. Astaga dia memegang pipiku!

"Eh iya" jawabku sambil melepaskan tangannya dariku.

"Aku pergi dulu ya, dahh." kataku lalu pergi meninggalkannya yang masih stay dan melihatku.

Ada apa sebenarnya denganku? Aku tidak bisa mendapatkan Arkan dan Niel tapi tiba tiba dua lelaki sekaligus datang di kehidupanku. Deeka adalah cowok terpopuler nomer 3 dalam kalangan adek kelas kelas 10 dan Erik? Dia berada di urutan nomer 2 dalam daftar cogan adek kelas.

Apa maksud dari ini semua? Apajah aku bisa disebut beruntung? Tapi aku menginginkan Niel.

***

FALL FOR YOU [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang