[48]

1.3K 48 8
                                    

Heyy dasar Andin! Ia malah meninggalkanku sendirian! Oh salah bukan sendirian ralat, maksudku berdua dengan dia, lelaki yang sudah melunakkan hatiku. ARKAN!.

Andin sibuk mencari contekan kesana kemari, dasar Andin! Dia itu pintar hampir dalam semua  mata pelajaran tapi tidak dengan Bhs Jawa! Padahal dia orang jawa, anehh! Oh iya aku juga tidak bisa,jadi kita sama sama aneh!.

Bagaikan cerita dalam novel novel atau FTV sekarang di jam 12.20 menit kita saling duduk berjauh jauhan tapi sejajar dan itu? Itu di pojokan perpustakan yang tak nampak dan tak terlihat.

Bayangkan saja kami hanya saling diam dan sesekali menatap satu sama lain tanpa separah kata pun, dipojokan yang sudah terkenal dengan tempat bermain pasangan kekasih yang ingin anu, kami layaknya orang berpacaran tapi tidak bersentuhan.

"Han!!" panggil siti yang menjadi saksi hidup diantara moment yang menengangkan ini.

"Hmm!" jawabku dengan nada yang sedikit malas yang dibalas deheman dari Siti.

Kalian pasti tidak betah mempunyai teman sepertinya, rame, rusuh, mempunyai predikat mak comblang dan sedikit berperilaku layaknya pria tapi jangan salah dia mempunyai kelebihan kok.

Apa itu kelebihannya? Kelebihannya adalah tinggi badannya dibawah rata rata. Tapi dia itu baik kok :)

Arkan hanya menatap tajam Siti, tatapan matanya menandakan bahwa ia tidak mau Siti terus mencomblangkan kami.

Diam, itu adalah caraku untuk bisa lebih dekat mengamatimu :)

***

FALL FOR YOU [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang