[66]

1.1K 44 0
                                    

Semenjak hari itu, waktu Deeka mengungkapkan peraasaannya padaku pikiranku pun jadi tak karuan, aku tidak bisa menerimanya karena hatiku bukan untukknya.

Seperti kata pepatah sekeras apapun kamu berusaha menggapainya, kalau hatinya tidak ditakdirkan untukmu,kamu bisa apa? Seperti Deeka, maafkan aku De aku tidak bisa menyukaimu.

Hari ini aku sengaja tidak keluar kelas dikarenakan aku sengaja menghindari Deeka, aku masih tidak bisa untuk memberitahu tentang perasaanku padanya, aku tidak tega.

Bagaimana aku bisa menerimamu De, kalau hatiku saja masih menginginkan Arkan atau Niel. Aku menyukai mereka berdua, kalau disuruh untuk memilih pun aku tidak bisa.

Tapi Deeka, selama ini dia sudah mengukir kenangan indah di jalan cerita hidupku. Hanya dialah yang bisa mengubah moodku. Kadang ia sangat menjengkelkan tapi terkadang ia juga sangat misterius dan kadang suka melakukan hal hal konyol padaku.

Aku berjalan menuju koperasi sekolah dengan Febri, tanpa di sengaja aku bertemu dengan Niel. Dia melihat kearahku tapi itu hanya sebentar. Hmm kenapa dia seperti itu? Apa kesalahanku padanya sehingga dia sangat tega.

Sampai detik ini aku masih berpikir bahwa Niel akan merubah sikapnya lagi padaku, tapi lagi lagi pikiran positifku hanyut dan tenggelam seketika, ketika melihat reaksinya padaku.

Sungguh itu membuatku sakit, sangat sakit sekali, hampir satu bulan dia tidak menyapaku, dia mengabaikanku, seperti orang yang tak kenal. Tapi berkali kali aku masih tetap memikirkannya.

***

FALL FOR YOU [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang