[28]

1.7K 75 4
                                    

Walaupun aku menyukai Arkan, bukan berarti aku setia padanya, aku juga menyukai banyak pria
Maafkan aku, jangan timpuk aku dan jangan bully aku, aku hanyalah gadis lemah.

Aku juga menyimpan rasa dengan adek kelas namanya Kaniel Aksa Damanic, namanya bagus yah seperti wajahnya

Niel, itulah panggilanya, aku menyukainya, setiap jamkos ataupun istirahat, aku selalu menyempatkan untuk melewati kelasnya hanya sekedar melihatnya

Niel duduk di pinggir dan dia lumayan duduk di bangku urutan belakang, setiap kali aku melewati kelasnya aku hanya melihat setengah dari kepalanya, yah tidak apa, itupun sudah membuatku bahagia.

Berbeda dengan Arkan yang tidak pernah tersenyum padaku, Niel selalu saja melemparkan senyuman tulusnya padaku, aku sangat senang ketika aku menyapanya dan dia meresponku dengan senyuman yang sangat manis.

Niel bagaikan penyemangatku untuk usahaku melupakan Arkan, tapi aku tidak tahu apakah Niel akan mempunyai perasaan sama denganku.

Aku tidak pernah berpikir sampai kesana, aku juga sadar diri! Niel adalah lelaki yang sangat ramah, tampan dan dia juga anak basket ditambah lagi dia juga pengurus OSIS, benar-benar perpaduan yang sempurna

Niel sangat bersinar, wajahnya sangat tampan dan menyejukan, berbeda dengan Arkan yang baby face, Niel itu... Arrgghh aku tidak bisa mendiskripsikan bagaimana senyumannya saat ia aku sapa.

Dia selalu melihatku, dia juga orang yang sopan, Niel seperti lelaki yang dikirim tuhan untukku!

Untuk menemani hidupku yang abu-abu, tidak mempunyai siapa siapa! Sungguh menyedihkan!

***

A/N : Kaniel itu cowok yang dikirim tuhan saat Arkan selalu mengabaikanku😂 percaya atau tidak ini sungguh kisah nyata!

FALL FOR YOU [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang