[9]

2.6K 125 7
                                    

Olahraga, apa yang terpikir dibenak kalian ketika mendengar kata olahraga? Pasti macam-macam reaksi kalian.

Sepertiku aku tidak begitu menyukai pelajaran olahraga,hari ini olahraga kami adalah lari jarak jauh.

Aku berpasangan dengan Andin, ia menjadi musuhku, Andin ia menyukai semua yang berbau Jepang, ia begitu update dengan Jepang, dan aku, aku menyukai semua hal yang berbau korea dari drama sampai lagu lagunya.

Waktu itu, anak laki-laki sengaja menyebutku dengan plastik! Dan Andin, mereka menyebut Andin dengan ban.

Menyebalkan saat semua anak laki-laki memanggil aku dan Andin dengan sebutan, Korea VS Jepang.

Arkan, ia diam saja, ia tidak ikut menyebut kami dengan sebutan itu, tetapi aku melihat Arkan, ia tersenyum kepada Andin seakan memberi semangat padanya.

Jujur aku merasa cemburu, tapi aku juga sadar diri, siapa aku ini? Teman saja bukan! Mau berharap seperti itu.

Akhirnya kami berdua lari dan yang menang adalah Andin. Dalam hatiku Arrgghh lagi-lagi aku kalah dengan Andin.

Dia sangat berbakat, Arkan menghampiri Andin dan mengucapkan selamat padanya.
"Ndin, selamat ya lu menang wkwk," ujarnya sambil tertawa dan sesekali mengusap keringat yang menetes di dahinya.

"Yoi." balas Andin santai. Tampaknya Andin tidak memiliki rasa apapun pada Arkan, karena tatapan Andin terlihat biasa saja,tingkahnya juga.

Dan lagi-lagi Arkan menatapku! Kenapa ia selalu menatapku dengan tatapan itu! Apa salahku! Aku tidak suka dengan tatapannya atau lirikan matanya yang seolah srolah mengejekku.

***

FALL FOR YOU [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang