[40]

1.5K 59 0
                                    

Kejumber, kegiatan yang membuat semua orang enggan untuk melakukannya, biasanya semuanya akan lari diam-diam untuk menghindari kegiatan tersebut.

Seketika para murid laki-laki akan menjadi detectif dadakan atau maling dadakan atau semacamnya, mereka akan berjalan mengendap-ngendap menghindari kegiatan tersebut supaya tidak terlihat oleh guru.

Berbeda dengan Arkan, ia bahkan tidak meninggalkan kelas, ia berpartisipasi dalam kegiatan kejumber, kalian pasti tidak tau apa kejumber. Kejumber adalah Kegiatan Jumat Bersih.

Aku melihatnya membersihkan kaca jendela sendirian tanpa di bantu teman-temanya. Mukanya sangat imut sehingga membuatku ingin menamparnya.

Aku bingung, entah apa yang harus aku lakukan semuanya telah di kerjakan, lalu si Gilang ia menyuruhku untuk mengelap kaca, ok aku menuruti kata katanya.

Aku lupa bahwa Arkan juga bertugas mengelap kaca, tanpa sadar aku mengelap kaca jendela dari depan dan Arkan dari belakang, wahhh bayangkan betapa indahnya moment tersebut.

Aku tidak sengaja, awalnya Arkan tidak ada, lalu ia tiba-tiba muncul dan mengelap kaca jendela tersebut, dan kita? Kalian tau apa yang kita lakukan?  Kita saling melihat antara satu sama lain.

Romantis bukan! Tapi sayangnya moment yang langkah itu hanya terjadi beberapa detik saja! Arkan tiba-tiba berpindah tempat mengelap kaca yang lain.

Yahh seketika aura kebahagiaan yang cerah secerah matahari di wajahku berubah jadi gelap, seperti akan turun hujan.

Arkan, kenapa kamu malah pergi, ahh dasarr! Terus saja begitu! Membuatku jatuh hati seketika itu dan membuatku kecewa seketika itu!

Aneh! Sampai kapan cerita absurd ini berakhir! Aku lelah.

***

FALL FOR YOU [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang