[64]

1.1K 43 0
                                    

Bel pulang berbunyi menandakan berakhirlah semua pelajaran yang diikuti oleh kepura puraan yang harus ditahan mulai pagi sampai sore. Pura pura senang.

Aku dan Amel sedang menunggu jemputan yang terkesan mewah tapi murah. Yaitu angkot kesayangan yang setiap hari stay untuk menjemput kami.

Angkot aja bisa stay, masa kamu gabisa eakkk. Ok ok sudah cukup basa basinya karena hari ini sangat panas.

Panas sekali padahal sore. Oh astaga bagaimana tidak panas, orang disitu ada girlfriendnya Arkan nunggu jemputan dari kang ojek Arkan.

Waktu pulang sekolah, Arkan berganti profesi dari pelajar jadi kang ojek dadakan! Mana gratis lagi, yaampun kasihan sekali. Inginku mengumpatnya.

Di depanku, tepat di depanku aku melihat Arkan membonceng pacarnya, sungguh hawa yang sudah panas itu seketika menjadi sangat panas sampai sampai keringat ini bercucuran.

"Yang sabar ya Han." tiba tiba Amel berkata seperti itu sambil mengelus elus pundakku. Astaga apa apaan dia.

"Apa sih Mel! Gue dah kebal sama begituan."

"Yakin kebal? Orang kemaren pas Niel lewat yang tadinya katanya move on iya gue mantap move on seketika ambyar cuma gara gara liat wajahnya doang!" ocehnya.

Yaallah Yarrob bagaimana dia sangat pintar menyusun kata kata yang cringnya sampe ke usus 12 jari!. Ok kali ini aku kalah dengan Amel aku memilih diam.

***

FALL FOR YOU [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang