Chapter 2

1.9K 81 18
                                    

Author VOP

Tangan Lisa di tarik oleh Zayn dan mereka berdua sekarang menuju atap sekolah. Lisa terus memberontak tapi Apa boleh buat tenaga seorang Zayn Malik tentu lebih besar darinya.
Dan akhirnya mereka berdua telah sampai di tempat tujuan yang di tuju oleh Zayn.

"Apasi lo bawa gue kesini huh? Salah gua apa coba?" Amarah lisa kini sudah memuncak.

"Lo nanya salah lo apa? Cih jangan pura-pura amnesia lo" bentak zayn

"Huh sebentar lo bawa kesini cuman gara gara tadi gue gak sengaja nabrak lo gituh?" Tanya Lisa dengan alis yang sedikit diangkat sebagai tanda bahwa dia meremehkan lelaki itu.

"Iyah lo gak tau diri banget udah nabrak gk minta maaf lagi" ~Zayn

"HehLugaksalahngomongapagueudahmintamaaflunyaaj...''

Cup

Zayn membungkam bibir lisa yang sedang mengoceh tidak jelas dengan bibirnya.

"Eh maksud lo apa huh? Lo udah ambil First kiss gua ? Lu pikir gue cewe murahan apa?!" amarah Lisa kini sudah memuncak siapa sih yang tidak marah saat seseorang yang kita tidak kenal mengambil first kissnya.

"Abisnya jadi cewe cerewet amat, dan lagian lu jangan muna lah, bilang aja lo seneng" balas Zayn enteng.

"Hah apa? gue seneng? lo bilang gue seneng, lu punya otak gak sih? Ah gue lupa lu gak punya makanya lu lakuin hal yang rendahan kaya gini." ucap Lisa penuh emosi

"Halah biasanya cewe cewe di luar sana yang suka gue kiss seneng tuh." balas Zayn, percaya diri.

"Itu cewe biasanya dan gue bukan cewe biasnya yang sering lu temuin ok?" ucap Lisa sambil mendorong bahu Zayn agar menjauh. Lisa langsung pergi meninggal kan Zayn sendiri.

Kelas

Sesampainya di kelas mood Lisa benar benar hancur.

"Eh curut lu kenapa mukanya di tekuk gitu?" tanya Jaemin.

"Ah anjing gue lagi kesel" balas-nya dengan emosi.

Jaemin mengerutkan alisnya terheran-heran. "Lah datang datang bawa bahasa Hutan lu astagfiruloh ukhti." ucap-nya, seraya mengelus dada. Dramatis.

"Bacot lu ah, Mila mana?" tanya Lisa dengan idung yang kembang kempis.

"Au tadisih ama si Agust tapi gak tau deh mau apa emang nya." tanya Na Jaemin.

Lisa menggelengkan kepalanya."Kagak nanya aja emang salah huh?" jawab Lisa sambil melebarkan matanya membuat Jaemin ke takutan.

"Sa" tanya jaemin lembut.

"Apa!!" jawabnya

"Lu lagi PMS yah" tanya jaemin sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Iyah kenapa emang masalah buat lo?" jawab Lisa sewot.

"Lah si anying kan bener apa feeling gue pantes aja lu marah marah gak jelas ke gua taunya lu Lagi PMS." cercar Na Jaemin, sambil menunjuk-nunjuk Lalisa sengan jarinya.

"Yah Maaf" lirih Lisa

"Sans ae nyet ama gue mah" jawab jaemin sambil menepuk pundak lisa Dengan keras .

💜💜💜

Akhirnya waktu yang di tunggu tunggu oleh semua murid datang juga, yaitu pulang.

"Sa lu pulang naek apa Go-jek? Apa di jemput?" tanya Mila saat mereka sedang berjalan Di koridor sekolah.

"Ya Gojeklah sapa lagi hanya Kang gojek yang setia menjemput dan menghantar ku disaat suka maupun duka" jawab Lisa dramatis.

"Yaelah sat ke lamaan jomblo jadi gini" cibir Mila.

LALISA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang