Chapter 16

562 31 3
                                    

Lisa sekrang sedang ada di pusat perbelanjaan bersama Mila,Jaemin dan Agust.
Kenapa mereka bisa ikut?bcs si Jae tau kalo Lisa Mila mau hunting.

"Makan kuy" ajak jaemin.

"Tapi lu yang bayar" Ucap Agust.

"Se7 aku sama bang Agust"-Mila

"Aku like omongan Agust"-Lisa

"Yaudah ayo mumpung gue baru di kirim" Seketika semua bersorak.

Dasar anak gratisan-Author

Mereka memasuki lestoran Seefood dan duduk di meja paling pojok. Mereka mulai memesan makanan mereka masing-masing.

Setelah beberapa saat menunggu ahirnya makanan mereka siap untuk di santap.

"Mantap ini mah" ucap Mila dengan mata yang berbinar.

"Iyalah orang gratisan" sambung Lisa.

"Udah ah makan-makan" Ucap Jaemin yang sudah kelaparan.

Mereka pun menyantap hidangan tersebut dalam keheningan. Saat mereka sedang asik makan mereka mendengan suara petikan gitar dari atas panggung yang tersedia di sana.
Mereka mengalihkan pandangan mereka dari semula ke makanan sekarang menuju seseorang yang berada di depan. Mata mereka membulat saat tau bahwa orang yang berada di depan adalah orang yang mereka kenal.

Zayn Malik mulai memetik gitar kesayangannya. Ia menyanyikan lagu dari Boy Band ternama One Direction. Ia menyanyikan lagu yang berjudul Steal My Girl dia sangat husu menyanyikan lagu tersebut. Dan tanpa ia sadari sedari tadi ada seorang perempuan memandanginya dengan tatapan kagu. Zayn mengahiri lagu trsebut dengan senyuman sebelum ia turun ia mengedipkan sebelah mata nya kepada wanita yang duduk bersama ketiga temanya.

Mata Lisa membulat sempurna saat pria yang ada di sana tak lain dan tak bukan adalah Zayn mengedipkan matanya.

"Lis dia ngasih wink ke lu ya" Ucap Mila.

Lisa menggeleng "Gak tau gue, lagian dia gk tau gue ada di sini" Jawab Lisa.

"Tapi bener deh kata Mila tadi si Zayn ngasih Wink ke lu" tambah Jaemin sambil menyeruput sirup nya.

"Iyah gue juga liat Sa. Emang lu beneran yah udah jadian sama Zayn" Tanya AgustD. Lisa langsung menggelengkan kepalanya.

"Engga-engga ogah gue sama onta arab cem dia"

"Sekarang ogah-ogah tau nanti mah iyah-iyah" Jawab AgustD sinis.

"Lah lu kok nyolot si gus" Lisa,dia mengangkat sebelah alisnya karena merasa nada bicara Agust mulai meninggi.

"Udah-udah" Lerai Mila "Lu mah gak peka sa tau ada yang potek" lanjut Mila dengan cengiran khasnya dan di angguki oleh Jaemin dengan tak kalah heboh.

"Maksdunya"

"Auah" jawab Mila,jaemin dan AgustD bersamaan.





💜💜💜

Setelah Lisa bermain dengan teman-temannya ia membaringkat tubuhnya di Kasur King size milik nya. Ia masih mebayangkan hal yang tadi terjadi. Ia senyum-senyum sendiri membayangkannya.

Ting

Suata notifikasi dari hp Lisa bebunyai. Lisa langsung membuka hp nya dan terpampang nama 'Onta Arab' .

Panjang umur batin Lisa karena baru saja Lisa memikirkan orang tersebut ehh dia datang dengan mengirimkan pesan. Tak mau basa-basi Lisa langsung membaca pesan tersebut.

Onta  Arab : Ciee yang tadi khusu banget liatin gue nya.

Mata lisa membulat.

"Lah dia tau gue tadi liatin dia? Gimana dong mau disimpen diaman muka gue aelahhh. Oke gue harus pura-pura gak ta" ucap nya.

LALISA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang