Duble up nih guys seneng gak?:) selamat membaca.
Waktu yang di tunggu-tunggu pun tiba. Sebentar lagi Lisa akan tampil untuk memperlihatkan skil nya.
"Mil kok gue tiba-tiba gugup gini si" ungkap Lisa saat dirinya merasakan keringat dingin bercurcuran di badannya.
"Lu harus tenang Sa anggap aja mereka itu Monkey" Jawab Mila sambil mengusap-usap punggung Lisa.
"Berarti Lu juga monyet dong" Celetuk Lisa.
"Yeee bukan gitu juga" Geram Mila.
"Udah lu sono tuh siap-siap di belakang panggung sono" Lanjut Mila sambil medorong Lisa agar pergi."Iye iye ish nyelow" Jawab Lisa.
Ia pun pergi ke belakang panggung karena Sebentar lagi Lisa akan tampil. Lisa benar-benar gugup,ditambah ia melihat Harry yang berdiri di depan bersama Zayn."Wahhh bagus yah guys suaranya merdu, tepuk tangan dong sekali lagi sekarang kita lanjut ke penampilan selanjutnya." Lisa tambah gugup saat Mc sudah akan memanggilnya.
"Ada yang tau penampilan selanjutnya apa? ada yang tahu? yaudah sepertinya tidak ada. Ok peserta selanjut nya adalah Lalisa dari kelas 11 Ipa 3 yang akan menampilkan Skil Dance nya, Langsung saja kita sambut Lalisa"."Bismillah gue bisa" Gumam Lisa, dan ia mulai naik ke atas panggung ia sangat gugup saat melihat teman-temannya yang meneriaki Namanya.
(Anggap aja itu Lisa yaa)
Musik pun menyala, ia mulai meliak liukkan badannya sesuai irama. Terdengar suara teriakan Pria yang terpesona melihat Lisa.
Tak terkecuali Zayn ia menganga Melihat Lisa bisa menari sebagus itu dan hmmm se Sexy itu.Penonton semakin riuh saat Lisa menggoyangkan seluruh tubuh nya, tadinya Lisa sangat merasa gugup tetapi saat ia mulai menari semua rasa gugup itu menghilang.
Ahirnya Lisa pun selesai ia membungkukan badannya sebagai tanda terimakasih atas Apresiasi teman-temannya.
Aduh neng Lisa Aa meleleh
Otong abang
Id line nya boleh kali
Jomblo yaa
Oy enya gue lagi cari mantu lu daftar yaa
Itulah sekiranya teriakan teman-teman Lisa saat lisa selesai menari.Ia pun turun dan di sambut oleh teman-temannya.
"Sa lo tau gak? Tadi lo tuh Luarbyasyahh" Ungkap Jaemin
"Bener si Agust ampe nganga liatnya" ucap Nadia.
"Kagak njer" Protes Agust.
"Makasih ya Gust lu udah mau latih gue" ucap Lisa sambil tersenyum.
"Agust doang nih kita mah engga" Celetuk Nadia.
"Iya nih Padahal Aa jae juga bantu, bantu Doa"
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA (END)
Teen FictionKisah seorang gadis yang bertekad untuk membalaskan semua dendam yang terpendam pada dirinya. Dendam masa lalu yang terus menghantuinya tanpa henti.