Pagi hari yang cerah ini tak membuat Remaja yang berada di balik selimut tebal itu membuka matanya.
"Zayn,YaAllah sayang cepet bangun" Ucap Trisha sambil mengoyang-goyangkan tubuh Zayn.
"Euhh" Lenguh nya.
"Cepet bangun ini udah jam enem Zayn!! Kamu kan harus jemput Lisa" Trisha sudah biasa dengan tingkah anak nya.
Dengan gerak cepat Zayn langsung berlari menuju kamar mandi.
Selang beberapa menit Zayn pun muncul dengan seragam yg di keluarkan.
"Zayn sarapan dulu"
"Gak ada waktu maa Zayn berangkat samlekom" ucap nya sambil berlari menuju motor Sport nya.
💜💜💜
LISA VOP
Gue udah nuggu hampir setengah jam tapi tuh Onta belum muncul juga.Belaganya dia sosoan nge iyain buat jemput gue,tapi nyatanya apa? Sampe jam segini belum juga dateng.
Daripada gue telat kalo nungguin dia terus ahirnya gue mutusin buat otw jalan ke Halte bus.
Pas di jalan gue samar-samar denger suara motor pas nengok ternyata si Onta.
Gue ngacangin dia yang ngelaksonin gue,gak peduli gue,gue kesel bener awas aja pas nyampe sekola gue di hukum abis si Zayn sama gue!!.
"LISA oy!!" teriak dia kesel,gue nengeok kan terus naikin satu alis gue.
"Apa" jawab gue sewot.
"Ayo naik,maafin gue dah iye gue tau gue telat cuman kan itu semua bukan salah gue"Bacota nya yang sangat Unfaedah.
Gu cuman ngangguk² kan."Sa ayolah maapin gue" Rayu nya sambil goyang²in tangan gue,gue mikir bentar kalo gue gk ikut dia nanti gue telat banget yaudah lah lagian juga kasian dia.
"Ydh" jawab gue singkat,si Onta nya malah cengengesan.
Ahirnya gue naik ke motor nya.Tenang sekarang gue udah ahli naik motor gitu karena gue suka naek motor gede gitu sama si Agust.
Di jalan hening gue nikmatin banget angin pagi kaya gini seger.Si Zayn juga lagi fokus nyetir gue liatin dia dari kaca motor di pikir² dia ganteng juga.
"Gue tau gue ganteng" katanya yang seolah² bisa baca pikiran gue.
"GAK DENGER MATA GUE SARIAWAN" teriak gue,gue liat dia cuman senyum,Ambuyarr mas gue.
Author VOP
Zayn dan Lisa sudah sampai di sekolah.Mereka menjadi sorotan para Murid karena mereka berangkat bersama.
"Thanks ya" Ucap Lisa sembari melepas Helm nya.
"Yoi,sorry sekali lagi" Jawab Zayn dan Lisa mengangguk.
"Yaudah gue duluan"
Setelah sampai di kelas Lisa tuh di cie-cie in sama temen² kelas nya apalagi Mila.
"Ciaaa pacar baru ni" Ucap Mila sambil menyenggol bahu Lisa.
"Paan si" Jawab Lisa ketus.
Ia langsung duduk di kursi nya."Lu pacaran sama Zayn sa?" tanya Agust tiba-tiba
Lisa menoleh lalu menggelengkan kepala nya dengan cepat "ogah eww gak gak pokonya"Jawabnya sambil menggelengkan kepalanya.
"Aduh bau bau apa cembokur inii" teriak Jaemin.
"Iyaa nih uhh bau angus hati rupanya kawan" Timpal Mila yang seolah-olah tau siapa orang yang di maksduh Jaemin.
"Cara mademin nya gimana Mil" Sindir Jaemin lagi,seolah bisa mengerti kalo Jaemin dan Mila menyi dirnya Agust hanya memutar kan bola matanya malas.
"Berisik lo pada" Kata Agust sambil melangkah pergi ke luar.
"Dih albino cemburu uuuuu" teriak Mila yang berhasil membuat seisi kelas ikut menyuraki Agust.
"Kuker lu pea" kata Lisa sambil menjitak kepala Mila.
Kring kring kring
Bel pulang sekolah pun tiba semua siswa dan siswi berhamburan keluar.
"Sa pulang sama siapa" Tanya seorang gadis berambur panjang berkulit hitam manis.
"Gak tau Mil kayanya sama Zayn deh" Jawab Lisa.
Mila pun tersenyum jahil saat mendengar nama Zayn."Cailaa iyahdah yang udah punya doi mah beda, berangkat sama pulang nya antar jempooot" Ucap Mila yang membuat Lisa geram.
"Mila sayang gue sama Zayn gak Pacaran yaa lu cuman salah paham." Jawab Lisa yang memberi penekanan pada kata 'pacaran'.
"Hmm iyain dah lama-lama juga rumor atau gosip itu beneran nyata is Realll bebeb kuu."
"Serah lu dah" Ucap Lisa pasrah.
Tanpa mereka berdua sadari,sedari tadi saat mereka sedang berbincang ada yang menguping mereka.Dia mengepal kan Rahang nya saat nama itu di sebut oleh Gadisnya.
💜💜💜
Saat ini di depan Gedung sekola yang menjulang tinggi seorang gadis Berambut panjang yang di ikat kuda sedang menunggu seseorang yang sudah 30 menit yang lalu pergi dengan alasan karena kebelet.
"Kalo sampe 10 menit lagi tuh orang belum dateng,abis otong nya gue potong!!" Ucap gadis itu dengan raut wajah yang sudah terlampau kesal.
Taklama setelah itu ia merasakan dingin di pipinya,ia langsung menoleh dan ternyata itu adalah seorang pria yang ia tunggu. Pria itu menempel kan minuman botil dinggin ke wajah gadis itu yang membuat sensai dingin.
"Lu boker apa nge bokep dulu si lama banget!!" Sembur wanita itu yang sangat kesal.
"Yaelah Sa gue boker lah taditu maceg susah keluar,jadi lama deh" Balas pria itu dengan wajah so Imutnya.
"Serah lo deh Zayn yahh sekarang gue mau lu anterin gue pulang,cepet!!" ucap Lisa dengan suara yang sedikit meninggi.Zayn hanya mangut-mangut menuruti perintah Lisa.
Zayn menikmati suasana jalanan ini saat ia berkendara,tapi tidak dengan cewe yang ia bawa. Kekesalan Lisa bertambah saat Zayn mengendarai motor nya sangat pelan.
"ZAYN LAMA-LAMA GUE JALAN KAKI JUGA NIH" Teriak Lisa.
"Ya jangan atu" Jawab Zayn.
"ABISNYA YAH LO TUH BONCENG GUE KAYA BONCENG EMAK-EMAK TAU GAK SI LHO." Triak Lisa lagi yang membuat telinga Zayn pengang.
"Gak peka banget nih cewe dah tau gue modus" Gumam Zayn yang masih bisa terdengar oleh Lisa.
"Apa? Apa? Ulangi lagi gue gk denger" Goda Lisa.
"Au ah" Jawab Zayn sambil mengendarai motornya dengan kecepatan penuh yang otomatis membuat Lisa mau tidak mau harus memeluknya.
Zayn menunjukan Smirk nya saat tangan Lisa melingkar erat di perutnya.Ahirnya dapet~ZJM
Goblok nih cowo bikin jantung gue olahraga aja~LM~~~~~~
Allhamdulillah Chapter 14 selesai juga:) sorry slow up date soalnya gue fokus PAS guys.
And maaf kalo gaje di tambah Typo yang bertebaran di mana-mana.
Jangan Lupa Vote and comment ya💜
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA (END)
Teen FictionKisah seorang gadis yang bertekad untuk membalaskan semua dendam yang terpendam pada dirinya. Dendam masa lalu yang terus menghantuinya tanpa henti.