Vote dulu yaa😂
Jika Lisa harus menyebutkan hari buruknya, mungkin ada tiga hari.
Satu, hari dimana Ibu dan kakak nya meninggalkan nya untuk selama-lamanya.
Dua, saat Papanya memtuskan untuk menikah dengan nenek lampir itu.
Tiga, yah hari ini, hari dimana ia harus melihat orang yanh dia suka bermesraan dengan orang lain, rasanya sangat amat sakit. Tapi Lisa bisa apa, ini keputusanya.
"Tadi panas banget ya" ucap Mila. Lisa tau Mila mengucapkan hal itu tidak sungguh-sungguh karna dia kepanasan. Melainkan Mila sedang menyindirnya. Tadi posisi Mila tepat di saping Lisa.
"Bangsat" umpat Lisa.
"Mulut!" ucap AgustD, yang seperti teguran.
Lisa hanya tersenyum dengan dua jari yang ia angkat. (✌)
"Yaudah yu pulang, gue ngantuk" ucap Lisa.
"Yu" jawab AgustD.
Saat mereka sudah sampai di parkiran dan hendak masuk mobil, tiba-tiba AgustD berbalik.
"Lupada mau kemana?" tanya AgustD pada Jaemin, Mila dan Nadia.
"Pulanglah" jawab Mila.
"Yah terus kenapa buka pintu mobil gue?" tanya AgustD, yang melihat Mila sudah membuka pintu belakang mobil AgustD.
"Kan nebeng Gust" ucap Jaemin, dengan cengiran tanpa dosanya.
"Sama gue?" tanya Agust, lagi.
"Iyalah Gust, kan lu bae yah. Jadi kita nebeng ya, ya ,ya" ucap Nadia dengan wajah so imutnya.
"Jiji nad" ucap Lisa sambil menoyor kepala Nadia.
"Iyah gust, lagian berduan di dalam mobil gak baik, nanti ada setan yang ngikutin" ucap Mila.
"Iyah, lupada setanya" ucap AgustD, sadis. "Yaudah cepet naik" putusnya.
Mereka bertiga berseru ria.
Hening, suasana di dalam mobil saat ini sangat hening. Sampai satu suata memecahkan kehingan itu.
"Jae ya ampunn" ucap Nadia histeris, sambil memegangi hp nya.
"Apaansi?" tanya Jaemin, yang merasa kaget karena suara cempreng Nadia.
"Sumpah yah Jae, adek lo makin cakep aja" jawab Nadia dengan masih memandangi benda pipih, yang menampakan seorang pemuda.
"Lo punya ade?!" tanya Mila dan Lisa.
"Iya"
"Serius?"
"Iya, yaampun"
"Cakep gak?" tanya Mila.
"Gimana kakaknya" jawab Jaemin.
"Yah berarti jelek" ucap Lisa, yang membuat kepalanya di toyor oleh Jaemin.
"Sembarangan, gue ganteng gini" belanya.
"Namanya siapa Nad?" tanya Mila pada Nadia.
"Jeno, Lee Jeno. Nih fotonya" jawab Nadia sambil menunjuka hp nya pada Mila. Mila langsung ternganga.
"Sini-sini coba gue liat" ucap Lisa, sambil merebut hp itu. "Wah, gue kira populasi orang cakep di dunia tuh udah habis, ternyata masih ada" ucapnya takjub.
"Lebay kalian" ucap AgustD, di balik setirnya.
"Udah nyetir mah nyetie aja" omel Lisa.
"Kenalin dong" ucap Mila ada Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA (END)
Teen FictionKisah seorang gadis yang bertekad untuk membalaskan semua dendam yang terpendam pada dirinya. Dendam masa lalu yang terus menghantuinya tanpa henti.