Happy Reading Guys semoga suka Vote dulu Yhh😘😘
Lisa POV
Hari ini hari pertamaku masuk Sekolah baru. Mila sahabatku-pun juga tidak tahu kenapa dia malah ikut pindah. Haha, dasad orang kaya. Bebas.
Sebelum berangkat aku menyempatkan diri untuk sarapan.
"Bi hari ini menu sarapam Lisa apa?." tanyaku, pada asisten rumah tangga yang berada di rumahku. Bi surti namanya.
"Ini neng bibi masak Nasi goreng oh iyah Susunya cuman ada yang vanila yang coklat abis gakpapa kan sayang" ucapnya, seraya menghidangkan makanan dan susu ke atas meja.
Aku mengangguk sambil tersenyum "Gakpapa kok Bi, makasih yah." ucapku.
Akupun mulai menyantap makananku sendiri, dengan keheningan yang menyelimuti.
💜💜💜
~SEKOLAH~
Tepat pukul 06:30 aku akhirnya sampai di sekolah baruku. Aku mulai melangkah memasuki gerbang.
"Mila mana yah" gumamku, pasalnya sebelum berangkat, aku dan dia sudah berjanjian untuk bertemu disini. Di koridor satu.
"WOY KUTIL DUGONG" teriak seseorang dari belakangku. Aku menoleh, ternyata dia orang yang sedari tadi ku cari.
"Woy gue nyariin lo Tolol!!" ucapku sewot
"Yeh nyelow dong anying." jawabnya, tak kalah sewot. Aku tertawa renyah, pagi-pagi kalo ketemu Mila yah gini bawaanya. Pen marah.
"Yaudahlah, mending kita langsung ke ruang guru aja yuk!" ajakku, yang langsung di angguki oleh Mila.
"Ayo!" ucapnya, bersemangat. Setelah berkeliling mengitari sekolah, gak juga si. Akhinya aku dan Mila sampai di ruang guru. Aku gugup entah kenapa. Tapi seseorang di sebelahku nampak biasa-biasa saja.
"Assalamualaiku." ucapku dan Mila bersamaan. Sambil mengetuk pintu kayu berwarna Coklat susu tersebut.
"Waalaikumsalam eh Lisa dan Mila yah silahkan masuk!" ucap seseorang dengan perawakan tinggi. Menurutku sepertinya dia guru muda di sekolah ini. Kulirik Mila sekilas, dan benar saja dugaanku. Dia tengah terperangah menatap ciptaan tuhan di depanya. Dasar Mila, lihat yang bening dikit saja langsung lupa daratan.
"Baik Pak terimakasih" jawabku.
Aku dan Mila masuk kedalam ruangan tersebut, dan mulai membahas tentang aku dan Mila akan di tetapkan di kelas mana.
💜💜💜"Nah sekarang saya akan antar kalian ke kelas kalian, mari" ucap guru tersebut. Yang jika tidak salah bernama Liam, guru termuda sekaligus terganteng di sekolah ini.
Aku, Mila dan Pak Liam-pun berjalan menuju kelasku yang berada di lantai dua sekolah ini. Setelah sampai akupun masuk, dan alangkah kagetnya setelah aku dan Mila masuk kelas, semua yang berada disana menatap kami berdua seolah kami adalah mangsa yang siap mereka terkam.
"Assalamualaikum anak-anak sekarang bapak bawa murid baru bapak harap kalian bisa berteman dengan baik, ayo Lisa, Mila kenalkan diri kalian" jelas Pak. Liam memecahkan keheningan. Aku maju selangkah untuk memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA (END)
Teen FictionKisah seorang gadis yang bertekad untuk membalaskan semua dendam yang terpendam pada dirinya. Dendam masa lalu yang terus menghantuinya tanpa henti.