/tok tok tok/
Suara ketukan pintu membuat lamunan Lisa buyar
Siapasih batin Lisa yang langsung beranjak dari tempat tidurnya. Lalu ia membuka pintu kamarnya dan terlihat seorang pria yang lain dan tak bukan papa nya Lisa sendiri.
"Ada apa yah Pa" tanya Lisa di balik pintu.
"Zayn nungguin kamu di bawah" jawabnya singkat lalu pergi begitu saja dari hadapan Lisa.
Ada sedikit rasa nyeri saat melihat perlakuan papa nya itu. Bagai manapun ia hanya manusia biasa.
Lisa VOP
"Ngapain Zayn kesini" gumam gue.
1 detik
2 detik
3 detik
"Lah iyah bego kan gue mau jalan mampus dah!" ucap gue sambil lari ke depan lemari buat cari baju yang cocok.
Gak pake lamu gue langsung pake celana jeans putih dan Hoodie putih simple bukan?.
Abis ganti baju dan kasih sedikit polesan Make up ke wajah gue,gu langsung cus kebawah. Disana udah ada bokap gue yang lagi ngobrol sama zayn sambil kaya ketawa-ketawa gitu. Miris sih ke gue mah boro-boro senyum aja jarang sekarang mah malah bisa di bilang kagak pernah.
"Itu Lisa" ucap bokap gue.
"Yaudah om kita berangkat dulu" ucap Zayn sambil nyium tangan bokap gue dan gue juga ngikutin.
Sekarang gue sama Zayn lagi di perjalanan buat ke cafe yang biasa dia datengin katanya. Suasana di dalam mobil hening, karena gue masih mikirin kenapa bokap gue sifatnya bisa berubah 180° ke gue, aneh rasanya gitu.
"Sa!!" ucap Zayn yang agak sedikit treak sih.
"Apa" jawab gue sambil ngadep dia.
"Yarob.. Sa jadi dari tadi gue ngoceh lu kagak denger gitu huh?" kata si Zayn yang udah nepiin mobil nya ke pinggir jalan dan dia udah masang muka kagak nyelow nya.
"Emang lu ngomong apa" kata gue sambil cengar-cengir bego gitu. Dia keliatan ngacak-ngacak rambutnya prustasi.
"Auah" katanya lagi.
Terus dia turundari mobil entah mau kemana gue masi bengong dalem mobil mikirin emang tadi si Zayn ngomong apa gitu. Sampai ahirnya ketukan di jendela mobil bikin gue noleh.
"Lu mau di situ terus apa turun huh?" tanya dia udah kelewat nyelow itumah.
"Emang napa?" tanya balik gue.
"Udah sampe" jawab si Zayn keliatan dari wajahnya kayanya dia gemes deh jawab pertanyaan gue.
"Ohh"-Gue
"Bego"-Zayn
"Gue denger lho Zayn"-Gue
"BODO!" lah dia masuk duluan Pms kali yah marah-marah gak jelas.
Sekarang gue udah duduk sama Zayn dan dari tadi si Zayn cuman diem terus.
"Zayn lu mau makan apa" Tanya gue, udah gak tahan gue laper bingitss gengs.
"Makan lo" jawab dia nyolot.
"Yaelah maaf dah iyah gue lagi banyak pikiran jadi gue bengong tadi" biar cepet selesai masalahnya.
"Hmmm" auahh cape😰
Author VOP
Lisa dan Zayn makan dalam keheningan sampai ahirnya Lisa memulai pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA (END)
Fiksi RemajaKisah seorang gadis yang bertekad untuk membalaskan semua dendam yang terpendam pada dirinya. Dendam masa lalu yang terus menghantuinya tanpa henti.