Zayn VOP
Hari ini gue gak jemput si Lisa karena katanya dia bareng sama Mila bcs gue suka lama,yaudahlah yah gak mama eh gak papa maksudnya kasian juga dia.
Sekarang gue liat meja makan kaya rame gitu gak kaya biasa nya pas gue turun ternyata ada seonggok *anjay seorang maksud gue cewe yang gak jelek-jelek amat cuman gak cantik juga sii,sadiss gak gua.
"Ah itu Zayn" kata nyokap gue sambil pegang pundak cewe itu,bentar dah kaya pernah liat tapi di mana ya.
"Hai Zayn"ucap cewe itu sambil lambain tangan ke arah gue,and gue cuman senyum doang.
"Ini siapa ma" ucap gue sambil nunjuk cewe itu.
"YaAllah Zayn masa kamu lupa sii ini anak nya tante Sisil kakak nya Lisa,Gigi Zayn" ucap Bokap gue,pantes gue pernah liat ini kan cabe sekolah. Dan gue cuman ber ooh ria sajahhh.
"Sekarang kamu duduk,kita sarapan bareng"-Nyokap
"Gak mah Zayn mau langsung ke sekola"-Gue
"Huh yaudah bareng Gigi yaa"-Bokap
"Gak gak Zayn sendiri aja" Kata gue sambil geleng-geleng kepala,entah deh gue kaya ngerasa risih aja deket si Gigi.
"Gakpapa kok Om aku naik Grab aja" katanya sambil senyum ke bokap gue,Bokap gue melotot kan.
"Ck yaudah elah ayo gece, samlekom"-Gue.
Di mobil
Kebahawah lagi bego
Dih nurut di bilang bego juga
Yaudah lah kasian.
Hening..:)
Gue males bat buat mulai percakapan,trus gue salfok sama rok nya yang udah kaya rok cabe-cabean pertigaan.jyjyk"Hmm Zayn gue mau nanya" Katanya sambil senyum so manis ke gua.
"Nanya aja" Jawab gue.
"Lo kenapa terima perjodohan ini?" Katanya sambil masang muka so penasarannya.
"Gaktau" Jawab gue se adanya.
"Kok gak tau si" Hadeuh malas dah gue.
"Yah emang gak tau elah" Jawab gue,and dia mingkem. Terus gue ngelirik ke dia dan kayanya dia mau nanya sesuatu lagi.
"Jan banyak nanya gue lagi fokus nyetir" Nahkan dia mingkem lagi. Xoxoxo.💜💜💜
Authot VOP
Lisa dan Mila sudah sampai di sekola dengan selamat. Tadinya Mila tidak akan membawa kendaraan pribadi tapi karena Lisa yang memaksa yahh terpaksa.
"Mil kantin dulu kuy" Ucap Lisa sambil merangkul tubuh Mila yang tinggi nya hanya beda beberapa senti dengannya.
"Lah masih pagi Lis" Jawab Mila sambil mengerutkan Alisnya.
"Yaelah Mil tadi gue blom sarapan,jadi ayo lah yayaya" Ucap Lisa dengan Aegyo nya.
Mila menghela napas dan dia mengikuti apa kemauan Lisa.
Skip
"Sa lagian kenapa si lu gak sarapan dulu" Ucap Mila membuka pembicaraan,pasalnya tak hanya sekali tapi sudah berkali-kali Lisa tidak pernah sarapan di rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA (END)
Teen FictionKisah seorang gadis yang bertekad untuk membalaskan semua dendam yang terpendam pada dirinya. Dendam masa lalu yang terus menghantuinya tanpa henti.