ROBOT 17

12 3 0
                                    

Selagi menunggu Rora membalas chatku, aku menebak-nebak, bagaimanakah reaksinya??? Terkejut??? Biasa-biasa aja??? Atau malah gak percaya??? Ahh.... aku penasaran sekali.

My daughter❤
Serius Mak???
Masa sih??

Emak💐
Iyaaa sayangkuu.
Emak serius lohh. Buat apa Emak bohong???

My daughter❤
Yaa... siapa tau Emak cuma melebih-lebihkan cerita aja.

Emak💐
Okee gak papa kalau dirimu gak percaya sama ucapan Emak. It's oke, Emak gak bakalan marah. But, semua yang dirimu baca tadi itu benar. Gak bohong dan gak dilebih-lebihkan. Itu semua kenyataannya Rora. Lo harus peka, harus. Atau lo bakalan nyesal setelah dia berubah jadi cuek lagi ke lo.

My daughter
Hehehe.... selo dong Emak, jangan marah. Maaf kalau aku gak percaya ucapan Emak. Maaf Emak

Emak
Untuk apa minta maaf??? Rora gak salah apa-apa kok ke Emak. Emak gak marah ke Rora, cuma mengingatkan. Sebaiknya Rora lebih peka dengan keadaan disekitarmu sayang. Selama ini dirimu selalu curhat kalau cuma Emak yang bisa dirimu andalkan. Sekarang enggak cuma Emak aja, buktinya Alo juga bisa Rora andalkan mulai sekarang. Alo enggak bakalan buat Rora sakit hati. Enggak akan. Walaupun dia berkawan sama orang-orang yang jahat kayak Emak, Winny, dan Sky. Dia tetap bakalan jadi orang baik Nak. Yaa... meskipun dia jadi agak nakal, tapi setidaknya dia gak masih gak senakal kami Nak. Dia tetap jadi manusia yang lebih baik Nak. 

Yap... setelah aku membalas seperti itu, Rora malah membalas dengan lama juga kali ini.

Karena rasa penasaran yang mengebu-gebu, aku malah mengabaikan chat-chat lain yang masuk. Aku terus menunggu bagaimana reaksi Rora. Aiiissss...... kenapa balasnya lama sekali??!!! Karena kesal, aku malah mematikan hp tersebut dan meletakkannya di nakas sebelah kasur. Eii... tunggu sebentar, sepertinya ada yang aneh. Tapi apa coba??? Lebih baik aku segera menghidupkan kembali hp itu.

Setelah hp itu hidup kembali, langsung saja ku buka aplikasi WA. Ternyata ada orang yang chat tapi sepertinya nomor orang yang tidak dikenal.

+62813xxxxxxx
Haii
P
P
P
P
Sibuk ya?

Wait... tunggu sebentar ini nomor siapa coba??? Ngapain nge-spam??? Emang dia kenal sama aku??? Tapi kok kayaknya nomor ini familiar banget deh?? Baiklah karena tidak baik mengacuhkan orang lain aku akan membalas pesan dari orang misterius ini.

Sheira
Halo
Maaf ini siapa??

+62813xxxxxxx
Serius lo gak tau ini nomor siapa???
Jahat banget yaa lo. Masa nomor teman lama gak disimpan??

Sheira
Hahh?? Maksudnya??

+62813xxxxxxx
Maksud gue, lo kok gak nyimpan nomor kawan lama ??? Okee.. mentang-mentang lo udah punya kawan lain, teman lama lo lupain. Tega lo!!

Lahh anjirr.... kok ngegas sihh human tu??!!! Nyari masalah banget. Gue block aja deh!! Ehh...... tapi kasihan kalau di block, didiemin aja deh.

ROBOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang