Setelah aku mengirimkan pesan tersebut, selama sejam tidak ada balasan yang masuk. Padahal pesan itu sudah dibaca. Sepertinya kakak itu sangat marah kepadaku sekarang.
Ehh..... ngapa jadi panggil kakak ?!!! Aiss.... lebih baik panggil orang aneh aja dehh. Tapi siapa sih dia???!!! Buat orang jadi kepo deh!!!
Aku terus misuh-misuh dan merasa sangat penasaran dengan orang aneh ini. Saat aku melihat foto profil dia, bahkan tidak ada penampakan muka seseorang sama sekali. Tapi saat mataku melihat nama akun WAnya hanya terdapat angka-angka dan huruf yang disusun acak.
"Apaan sih orang ini??? Pas nge-chat gak jelas, masa nama akun juga ikut-ikutan gak jelas?!!! Gak ada kerjaan banget yaa buat nama akun aneh kayak gitu!!!! Terus balas pesan lama banget pula!!! Fix.... orang itu sangat amat menyebalkan. Emangnya dia siapa sih??? Sok-sokan ngambek pas chatnya gak dibales, kenal juga enggak. Dasar aneh!!!"kritikku saat melihat nama akunnya yang aneh dan malah marah-marah karena pesanku lama dibalas.
Tapi, seketika aku merasa de javu saat melihat rangkain angka dan huruf acak tersebut. Sepertinya aku pernah melihatnya tapi dimana?? Di sekolah?? Kayaknya enggak deh. Di buku orang???? Dibuku teman-teman aku gak ada tulisan kayak gitu, untuk apa coba mereka buat-buat tulisan aneh kayak gitu?? Buang-buang waktu. Aku terus mencoba mengali memori yang pernah ku alami. Aku langsung tersentak saat mengingat dimana aku pernah melihat rangkaian angka dan huruf acak itu. Ini pasti gak mungkinn!?!?! Iyaa ini gak mungkin banget!!! Kayaknya ini cuma kebetulan. Iya cuma kebetulan aja. Tapi sebelumnya aku harus memastikan kebetulan yang sangat aneh ini. Aku membuka IG dan saat menemukan kolom search langsung saja kutekan. Langsung saja aku mencari seseorang dengan unsername akun IGnya. Dengan lihai tanganku mengetikkan 'DelVin 3456'. Sesaat aku merasa iri dengan banyaknya jumlah pengikut manusia itu. Ingin rasanya punya pengikut yang banyak, tapi langsung kutepis saja pemikiran itu. Aku langsung meng-scroll kebawah dan melihat apakah ini cuma kebetulan??? Saat mataku memindai kiriman IG Delvin atau lengkapnya Adrian Delvin Arion. Saat menemukan kiriman yang berisi D36152LA13. Aku menelan saliva bulat. Mataku langsung terbelalak dan seketika nyawaku terasa pergi meninggalkan tubuh ini.
Kesadaranku seketika kembali saat mendengar bunyi ketukan pintu. Segera kotehlahkan kepalaku dan berjalan mendekati pintu. Ternyata manusia menyebalkan--Zidago-- yang mengetuk pintuku. Tanpa kata dia langsung memberikan sepiring nasi goreng yang masih terlihat asapnya mengepul. Dinasi goreng terlihat potongan sosis dan nuget yang sudah digoreng, lalu ada suwiran ayamnya juga, dan yang terakhir telur mata sapi setengah matang yang dilumeri saus ujungnya. Tak ketinggalan ada nasi juga. Wah..... ini terlihat sangat enak.
"JADI SAYANG DEHH SAMA ZIDAGO"teriakku sambil melemparkan ciuman dari jauh.
"Jijik anjay"dia hanya membalas dengan 2 kata itu. Ya sudahlah tidak apa-apa, asal aku dapat makanan gratis enggak peduli deh sama ucapan dia.
Segera aku terduduk diluar kamar didekat pintu sambil menikmati sepiring nasi goreng tersebut. Ini memang kebiasaan yang tidak pernah hilang, aku paling malas kalau makan dikamar. Tak lama kemudian terlihat Zidago yang berjalan kearah dapur. Ternyata dia membawa sebotol air mineral dan meletakkannya didepanku. Aku langsung menoleh kearah dirinya yang sudah duduk dengan santai disamping kananku. Aiss.... tumben sekali dia menjadi baik. Hmm..... ada maunya ini pasti. Tapi bukannya mengutarakan keinginannya, dia malah duduk diam sambil menutup matanya. Ah... pasti bocah ini sedang banyak pikiran.
Selama beberapa menit kami hanya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Aku sedang sibuk menikmati sepiring nasi goreng sedangkan dia sibuk dengan pemikirannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROBOT
Teen FictionIya aku hanyalah seorang robot #5 in robot (12122018) #270 in teenlit (19112018) #322 in gaje (20112018) #803 in fiksi remaja (20112018)