Tapi saat mereka mendekati tribun, tiba-tiba saja terlihat pemandangan yang sangat menarik. Seorang perempuan dengan perasaan cemburu dan seorang lelaki yang merasakan perasaan yang sama.
Segera saja Sheira berjalan kearah area yang sepertinya sebentar lagi akan menjadi mendan perang. Suara genderang perang sedang ditabuh dengan kuat dan tak lupa ada seorang iblis yang berjalan mendekati arena perang tersebut.
"Ekhm..... arena balap dibuka bagi siapa saja. Ayo segera daftarkan diri anda!!"
Suara sang iblis tersebut layaknya menjadi sangkakala awal peperangan dimulai. Keadaan langsung berubah saat sang iblis sudah membuka arena balap atau peperangan tersebut.
Sang iblis hanya tersenyum gembira melihat sang korban menjadi salah tingkah, dan kesenangannya semakin bertambah saat melihat kedua pionnya mulai beraksi.
Iblis yang dimaksud ialah Sheira. Sedangkan yang sedang menjadi pion miliknya ialah Rora dan Maxim. Dan yang lebih kejam lagi adalah..... sang iblis tersebut menjadikan kedua sahabatnya menjadi korban dari permainannya. Dan orang yang tidak beruntung tersebut ialah Winny dan Alo.
"Ekhm...gue pergi dulu ya//Emak, aku ambil minum dulu ya."ucap bersamaan kedua orang yang telah menjadi pionnya.
Sheira hanya menganggukan kepala-nya sambil tersenyum simpul. Tapi kalau diperhatikan secara lebih teliti, senyum tersebut menyimpan banyak sekali makna tersembunyi. Si iblis hanya mengalihkan pandangannya kearah Winny dan Alo. Yaps.... keadaan menjadi canggung sekarang.
Pada awalnya Alo terlihat sedang bersandar dengan manja dibahu Winny, tapi sayang sekali Rora dan Maxim melihat hal tersebut. Sekilas Sheira bisa menangkap ekspresi muka Rora dan Maxim, mereka berdua terlihat seperti tengah memendam amarah yang meluap-luap. Dan lebih naas-nya lagi, kenapa harus Sheira yang melihat hal tersebut??? Apakah kalian tahu, bahwa terkadang Sheira dijuluki iblis bermuka badut?? Sepertinya tidak, lalu apa kalian tau kenapa dia dijuluki seperti itu???
Alasannya sederhana... sangat sederhana malah. Jadi alasannya adalah; Sheira lebih dikenal publik dengan sosok yang lucu. Yaa meskipun dia jarang berinteraksi dengan tetangganya, tapi coba tanya apa mereka senang bertemu dengan Sheira?? Jelas jawabannya mereka senang, karena Sheira merupakan seseorang dengan sosok humoris yang sangat kentara sekali, tapi jangan salah meskipun begitu dia juga mempunyai sisi iblis. Yang jika keluar, maka akan sangat mengerikan. Sisi iblis itu sesekali akan keluar lalu menguap begitu saja seperti diterbangkan oleh angin.
Kenapa tidak iblis berwajah malaikat saja???
Karena, Sheira tidaklah memiliki wajah seindah rupa malaikat dan wajah-nya terlihat biasa-biasa saja. Tidak cantik dan tidak jelek juga. Makanya dia lebih memilih nama julukan IBLIS BERMUKA BADUT. Dan sayangnya hanya beberapa orang saja yang mengetahui fakta tersebut."Lo gila ya, Sheira?!!!?? Apa coba untungnya lo bilang gitu??!! Apa???"sentak Winny dengan mata memerah yang menahan amarah.
"Gue cuma bicara aja kok, enggak ada maksud apa-apa."lihatlah bahkan iblis ini masih bisa berbicara dengan sangat santai.
"Lo tau gak hanya karena perkataan lo bakalan ada yang perang??!!!"desis Winny dengan tajam.
"Gue tau kok apa akibat ucapan yang tadi, tau banget malah... gue cuma menyampaikan apa yang terlintas difikiran gue tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
ROBOT
Teen FictionIya aku hanyalah seorang robot #5 in robot (12122018) #270 in teenlit (19112018) #322 in gaje (20112018) #803 in fiksi remaja (20112018)