ROBOT 51

2 1 0
                                    

'Dasar aneh, terus nyebelin!!'batinku berseru dengan keras.

Tapi anehnya, ada sisi lain diriku yang menyukai tingkah anehnya itu.

Aku mulai tersenyum tidak jelas lagi. Tapi, tiba-tiba aku mulai mengingat aku harus mengejarnya dan melakukan pembalasan dendam. Langsung saja aku berlari dan meneriakkan namanya dengan kesal.

~ Di tempat lain ~

"Itu benaran si Alo??"ujar seseorang dengan kacamata dan ikat rambut yang berhiaskan sebuah apel dengan bibir yang seksi atau sering dibilang sama kawan sehatinya, jontor. Tau kan ikon atau foto profile akun IG Lambe Tyurah?? Nah.. seperti itulah bentuk dari bibir si apel. Entah kenapa manusia yang satu ini suka sekali memakai ikat rambut ini?? Ya, mungkin ikat rambut tersebut, menggambarkan 'Jiwa Penggosipnya'. Ikat rambut ini sebenarnya oleh-oleh dari salah seorang kawannya. Yang sekarang jadi gebetan si mesum Sky loh...

"Iya, gue juga enggak nyangka. Syok gue..."balas manusia lain. Kalau yang ini, punya kulit coklat manis, kayak manusia satu lagi. Cuma manusia ini enggak pake kacamata, padahal matanya juga udah minus. Lalu manusia ini katanya, lagi bertekad lagi mau move on tuhh.... katanya loh. Ia bertekad seperti itu, karena tadi melihat gebetannya sama yang lain. Hm... cemburu yaa??

Pasti kalian langsung tau , tanpa harus meminta author gila ini memberi tau. Dengan clue sepeerti itu, para readers tercintaku pasti langsung tau. Pasti dungss ya..... btw author mau ngasih tau sesuatu, author sayang sama kalian semua. Umahh😗😗😗. Readers: Jijik gila😝

Author : (Q_Q)

Back to story dan lupakan efek kejonesan author. ;) 

"Kalau lo syok, gue malah kejang-kejang!!"balas manusia jones pertama.

"Yeuu... berarti lo mau mati?? Bagus dong, pasokan oksigen didunia jadi bertambah."ujar manusia jones kedua, tapi ada yang sayang. Yang ini selain keluarganya, kalau enggak salah mantannya. Mantan, tapi bukan gebetan. Ups......

(*"Authornya lagi cari mati ya??"ujar Winny dengan senyum mengerikan layaknya psikopat yang haus darah. Hehehe enggak kok bruh... santuy. Aing kabur dulu ya.. capcus dulu ulalaa!!!)

"Kok lo macam yang mengambang-ngambang diWC itu ya??"

"Ta*k, maksudnya??"

"Iyaa, mirip banget malah."

"Mending lo aja deh. Soalnya, gue udah memperkenalkan diri sebagai babi sih. Jadi gue, enggak mau menambah nama jukukan gue. Malas.... masa semua sama gue. Babi, iya. Hantu, iya. Setan, iya. Orang gila, juga. Jones, iya. Lambe Tyurah, iya. Semua yang laknat aja yang jadi nama julukan gue."enggak kesal kok. Cuma curhat.

"Lo jangan curhat dulu dong. Nanti aja. Eh... btw, gue sama Maxim benaran jadi suami-istri pas drama?? Ganti dong..."bujuk Winny dengan nada penuh permohonan.

"Em... malas."Sheira malah membalas dengan cuek.

"Please..."diimut-imutin nih udah.

"Males..."tapi masih cuek juga balasan Sheira.

"Pleasee......"makin di-imutin.

"M to the les. Males."

"Iyain napa??"

"Males, capek, rugi!"

"Cuma bilang iya, enggak seberat angkat besi 100kg kok!"paksa Winny.

"Iya, memang enggak seberat itu. Tapi, bakalan serugi itu."

ROBOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang