ROBOT 21

17 2 0
                                    

Tidak seperti Sheira, Delvin malah membalas pesan itu dengan sangat cepat. Bahkan dia kembali mengajukan pertanyaan kepada Sheira. Kelihatannya dia ingin memperpanjang topik pembicaraan dengan Sheira. Ini tentunya sangat aneh buat Sheira.

Tentu saja hal itu sangat aneh bagi Sheira, seumur-umur dia tidak pernah dekat dengan Delvin, tapi tiba-tiba saja human itu malah menanyakan keadaannya? Tapi karena Sheira manusia dengan pemikiran yang positif--tidak untuk semua hal, tapi dia memiliki pemikiran positif untuk beberapa hal tertentu-- jadi dia menggap bahwa Delvin hanya mencoba membangun tali petemanan saja.

~ Kembali ke tempat Sheira ~

'Aneh banget deh dia'batin Sheira sambil tersenyum-senyum bahagia.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sheira itu menyukai Delvin sejak SD, tapi Sheira sangat jarang mengirimi Delvin pesan. Bahkan dia mengirimi Delvin pesan saat pria itu berulang tahun dan saat Natal. Tapi sayang dari sekian banyaknya pesan ucapan itu hanya satu yang dibaca yaitu, pesan ucapan ulang tahun yang sudah beberapa tahun lalu dan dijawab. Saat itu Sheira merasa sangat senang, sampai-sampai saat mengerjekan tugas les yang sangat sulit dia tetap tersenyum. Tapi saat Sheira mengirimkan pesan lain malah tidak dibaca sama sekali.

Awalnya sih, Sheira merasa sedih saat melihat pesannya bahkan tidak dibaca sama sekali oleh Delvin. Tapi akhirnya lama-kelamaan Sheira seperti sudah kebal dengan hal itu, jadi dia hanya tersenyum miris saat melihat pesannya tidak dibaca. Tapi kali ini sepertinya Dewi Fortuna sedang berbaik hati kepada Sheira. Mereka terus chat sampai jam menunjukkan pukul 01.00, barulah chat mereka berakhir. Sebenarnya sedari tadi Delvin menggunakan hp Javier hanya untuk chat dengan Sheira. Javier hanya bisa misuh-misuh saat melihat Delvin tersenyum seperti orang gila. Javier merasa sangat kesal, lihatlah bahkan Delvin sangat senang karena bisa chat dengan gebetannya (*mungkin??). Sedangkan dia, jangankan chat saat Javier hendak mengambil hpnya Delvin langsung terlihat seperti anjing galak yang rabies. Sangat menyeramkan. Sepertinya chat antara Sheira dan Delvin terlihat sangat seru. Liat saja Javier pasti akan membaca semua pesan-pesan itu.

Kembaran💩
Bhay... gue tidur dulu yaa.
Selamat subuh mungkin?? 😅

Kembaran🐶
Yakin nih mau langsung tidur???
Nanti taunya, malah liatin ig😂

Kembaran💩
Stop bahas itu😬
Gue seriusan mau tidur, udah ngantuk.
Byeee byeee👋👋👋

Kembaran🐶
Byee. Sebelum tidur doa dulu biar gak mimpi buruk. Jangan lupa mimpiin gue yaa😁. Canda ae yaaa

Kembaran💩
Apaan sih???!!! Dasar gaje

Kembaran🐶
Tadi katanya mau tidur, kok malah balas pesan gue??? Udah tidur gih sana.. bye

Kembaran💩
Ya udah bye-bye. Selamat tidur

Sheira kembali membaca chatnya dengan Delvin yang berisi, 'Jangan lupa mimpiin gue yaa😁. Canda ae yaaa'

'This a joke, but sweet'batin Sheira sambil tersenyum sumringah.

Senyum bahagia terus terpancar dari wajah Sheira, bahkan saat ia hendak pergi ke alam mimpi.

ROBOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang