"Mamah gak mau tau ya dev, mulai sekarang 2minggu sekali kamu harus cek up ke dokter! Mamah gak mau ambil resiko!" nada suara reni mulai meninggi, ia kesal dengan Devan yang tidak bisa diatur.
Reni sengaja menelepon devan, menanyakan keadaan anak sulungnya ini, berharap jika Devan akan menuruti semua perintah nya, tapi hasilnya kebalikannya.
"mah..... Devan gak mau, ribet kalau harus bulak balik ke dokter, udah ya mamah sayang devan gapapa kok" bujuk devan.
"DEVAN SAGARA ABIMANYU! kamu dengerin mamah dong, kalau kamu kenapa kenapa gimana? Mamah juga yang repot!" marah Reni bernada tinggi.
"devan janji gak bakal ngerepotin mamah, ya kalau udah waktunya devan di panggil tuhan devan bisa apa? Percuma mah dokter mana pun gabisa sembuhin devan"
"Dev...... Devan, jangan ngomong seperti itu nak, mamah gakmau kehilangan kamu, mamah bakal bayar dan sewa dokter terbaik untuk kamu, asal kamu selamat dev... Hikkss... Hikss" Reni menangis mendengar apa yang barusan di katakan anaknya, hati orang tua mana yang kuat jika mendengar anak nya berbicara seperti itu? Seakan akan anaknya ini akan pergi meninggalkan nya.
"udah ya mah, mamah jangan nangis, devan tutup telpon nya bye!" Devan menutup telpon sepihak. Ia melanjutkan bermain game bersama sahabat sahabat nya.
Dilain tempat Rea sedang memarahi kakak nya habis habisan, akibat kecerobohan Reyhand kemarin, rea hampir saja kenapa kenapa, untung ada Chandra.
"Abang ini gimana sih! Janji mau jemput rea, tapi ditungguin gak ada, abang tau gak rea itu di cegat preman! Gimana kalau rea kenapa kenapa, abang mau tanggung jawab hah?" rea memarahi Reyhand, ia menekuk tangan nya di pinggang, sedangkan Reyhand hanya duduk santai di Shofa bersama kedua orang tuanya.
"Yakan sekarang loh udah gapapa re, udah deh duduk, abang minta maaf kemarin telat"
"Pokoknya rea gak mau tau, sekali lagi abang telat jemput rea, rea pecat jadi abang! Abang gatau gimana takutnya rea kemarin" cerocos rea.
"mah.... Pah, marahin abang, dia udah bikin rea hampir celaka!" tunjuk rea kepada Reyhand.
"baru hampir kan?" ucap Reyhand enteng.
"ABANG!! rea itu dicegat preman, rea mau dibawa sama mereka, gimana kalau mereka bawa rea ke club, terus di jual? Abang mau tanggung jawab hah?" rea terus menyalahkan Reyhand atas insiden kemarin.
Sedangkan Reyhand hanya menutup telinga nya dengan tangannya, tak memperdulikan adiknya yang sedang kesal karnanya.
"udah dong sayang, kasian abang kamu di marahin terus" ucap siska lemah lembut.
"mamah kok belain abang sih? Pah..... Abang jahat pah!" ucap rea manja pada sang papah, menggoyang goyang kan lengan Rudi.
"iya sayang, papah tau ini salah abang kamu, biar nanti papah marahin abang kamu, biar papah sunat dua kali" Rudi mengelus elus rambut rea pelan.
Rea membalikkan badannya ke arah Reyhand, yang sedang menatap papah nya jengkel.
"Rasain mau disunat dua kali! Rasain!" ejek rea menjulurkan lidahnya beberapa kali.
Sedangkan Reyhand hanya memutar bola matanya malas, tak perduli dengan omong kosong adiknya. Hingga ponsel Rea tiba tiba berdering, semua menatap pada ponsel rea, seakan akan memperintahkan rea untuk segera mengangkat nya.
"hallo?" Tanya rea kepada sang penelpon, ia mengangkat telpon tapi tidak melihat siapa yang menelepon nya.
"hallo re, besok gue jemput sekolah gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
-PLUTO-
Teen FictionIni bukan cerita bad boy dan bad girl yang bertemu lalu jatuh cinta, ini hanyalah cerita anak SMA yang berusaha mencari kembali kepingan hati yang hilang ditelan waktu.