Semua bahagia. Menikmati hari kelahiran rea dengan tawa, sesekali geo dan lia ngelawak ala ala mereka. Gesya dan leon yg sibuk makan berdua sambil mengobrol santai, mamah dan papah yg asik berdua, dan rea, devan, reyhand, berikut sastra.
Dalam hati dan pemikiran rea, dia sedang bingung, mengapa sastra ada Disni tanpa memberi kado atau ucapan? Untuk apa?
"kok si sastra? Gak ngucapin sih? Apa jangan jangan karna ada devan?" tanya rea kesal.
"Re! Ini kado dari gue sama lia, semoga loh suka ya" gesya menyerahkan suatu kotak berbungkus kertas kado.
"thanks ges, lia, gue pasti suka tenamg aja oke" rea mengedipkan matanya genit.
"kalo loh gak suka buat gue aja haha" cengir lia tak tau malu.
"males amat gue harus balikin sesuatu yang udah di kasih, niat ngasih gak sih?"
"iyaiya sorry, becanda kali re, emosian amat" lia mengelus elus punggung rea.
"tau ah, gue ke devan dlu" rea meninggalkan mereka menuju ke devan yang sedang asik berbicara dengan sang kakak.
"bang gue pinjem devan nya dulu boleh?" rea menepuk pundak reyhand dari belakang.
"ambil aja kali, kan itu juga milik loh" goda reyhand. Rea pun mencubit lengan kekar reyhand.
"dev, ikut gue yuk? Ke sana!" rea menunjuk ke arah kursi kosong.
Devan pun mengikuti langkah rea dari belakang. "mau ngapain?" tanya devan ketika sudah duduk berhadapan dengan rea.
Rea menghembuskan napas nya pelan. "motivasi loh buat ini semua?" tanya rea.
"motivasi?"
"maksud gue, loh ngapain buat kejutan kayak gini dev? Gue aja gak inget sama ulang tahun gue, tapi loh bisa inget? Tau dari mana" rea menjelaskan dengan hati hati agar devan tidak tersinggung.
Devan tersenyum manis mendengar kata kata tersebut. Mengelus rambut rea pelan dengan senyuman manis.
"loh gak perlu tau dari mana gue tau ulang tahun loh, yang jelas gue tau semua tentang loh, karna gue sayang loh Reani" ucap nya.Rea tertegun mendengar nya, mengerjapkan matanya sesekali, pendengaranya masih waras?
"dev.....tapi ini kelewatan, loh bela belain nyewa restoran ini, loh terlalu baik"
"gak ada istilah baik dalam sebuah rasa sayang, gue harap loh suka"
Rea menganggukan kepalanya paham. "makasih" ucap nya tersenyum manis ke arah devan.
"dan........ Ini buat loh" devan menyerahkan sebuah kotak besar dan bucket bunga berwarna biru muda.
"buset dev, ini kado nya kulkas ya? Gede amat" rea melirik ke arah kado yang dibungkus dengan rapih.
"ini beneran buat gue? Bungkus nya aja nyaingin bungkus kulkas" rea geleng geleng kepala takjub.
"ya ini beneran buat loh Reani, kan loh yang ulang tahun, masa buat bi inah sih" devan terkekeh geli melihat tingkah rea.
"yaa sebagai ucapan maaf juga karna, udah jailin loh seharian ini" cengir devan, menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
"so..... Loh harus terima ini" devan memegang tangan rea, dan menaruh bucket di tangan nya.
"tadinya gue kesel, gue pengen nangis, abisnya hari ini bener bener apes, mulai dari gue harus naik bus, telat, dihukum guru killer, pulang sekolah jalan kaki, pkonya semua deh" rea menampilkan wajah memelas nya.
"tapi sekarang gak kesel deh, kan udah dikasih kado" Seru nya bersemangat, dari ekspresi masam jadi bahagia, dan menatap devan penuh arti.
"loh ini Reani Reani, kalau mau marah ya marah aja, pakek gak jadi gara gara kado lagi" devan mencubit pipi rea gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
-PLUTO-
Teen FictionIni bukan cerita bad boy dan bad girl yang bertemu lalu jatuh cinta, ini hanyalah cerita anak SMA yang berusaha mencari kembali kepingan hati yang hilang ditelan waktu.