Gue ini anak kost yang ngenes-ngenes gurih hidupnya.
Punya temen dua, anak sampah semua.Yang satu namanya Lisa alias Lilis, anak konglomerat tapi jiwa rakyat jelata. Punya puluhan apartemen mehong tapi hidupnya berasa kaya gelandangan.
Satu lagi namanya Yuju alias Jumaroh, anaknya Dosen killer, sama noraknya kaya Lilis, hobinya makan sambil ngupil.
Gue jones?
Kagak!
Gak level gue sama status terkutuk itu.Gue punya pacar namanya Sehun, udah pacaran dari TK.
Orangnya ganteng, tinggi, dan loyal banget. Dia gak pernah kapok buat nraktir gue yang porsi makannya kaya kuli.
Pokoknya surga banget deh punya pacar macem dia.Kehidupan gue yang absurd bin gak jelas ini makin bobrok di hari yang apes itu. Berawal dari niat gue yang pengen makan ketoprak malah berujung di kawin kontrak.
Gue yang masih polos ini harus terjebak di kehidupan rumah tangga yang grunjal-grunjul banget. Penuh dengan ujian dan cobaan. Untungnya gue kawin sama om-om ganteng yang kekayaannya ga akan habis 69 turunan, tanjakan, belokan, dan tikungan.
-Devya-🌞
Halo !
Selamat datang di karyaku !
Tulisan sama Hidup Author sama-sama unfaedah, mohon dimaklumi jika banyak kekurangan di story ini 😄
Jika kamu menyukai cerita ini, berbaikhati lah untuk memberikan vote dan comment di setiap chapter yang kamu baca 🙂
Makasih ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07