Om Chanyeol menghentikan langkah, terus bilang,
"Ayo, Asep.. katanya mau lihat Pura yang di uang 50 ribuan.."Gue bungkukin badan sambil ngos-ngosan,
"Devy capek, Om...""Tinggal beberapa meter lagi kok, Dev..
Semangat dong""Halah dari tadi juga lo bilangnya gitu tapi gak nyampe-nyampe juga bgst. Lagian lo gak pake mikir, satu langkah lo sama dengan tiga langkah gue caplangggg" batin gue dalam hati.
"Gak usah ngebatin gitu. Pakai bilang saya caplang segala"
"Anjir kok Om bisa tau sih!"
"Spesies macam kamu kan emang gitu. Bisanya cuma ngeluh capek, manja, dan nyusahin orang lain"
Mendengar kicauan pedas dari Om babi, gue jadi naik darah secara mendadak.
"Siapa bilang Devy manja dan cuma bisa ngeluh!! Devy buktiin kalo Devy itu cewe mandiri!!" gue langsung jalan mendahului Om Chanyeol.
Sumpah deh, gedeeegg banget gue sama Om Chanyeol. Istri capek bukannya dikasih minum malah ngomel-ngomel gak jelas!
Di tengah perjalanan gue ngerasa haus pake banget. Keringnya tenggorokan ini menandingi tandusnya gurun pasir.
Daripada mati konyol karena kehausan, mending gue mampir aja ke toko kelontong buat ngemis.
Gak deng, beli minum dong pemirsa..
kan sekarang aing udah jadi sultan."Mbak, beli minum dong!"
"Sembarangan, ane laki"
"Eh monmaap hehe.. lagian cowok rambutnya panjang bener"
"Aku kan pedagang toko kelontong terkuat di bumi. Bukan kaleng-kaleng"
"Apa hubungannya pedagang terkuat sama rambut panjang??"
"Sudah jangan banyak omong!, kau ingin beli apa?!"
"Beli teh botol, Bang"
"Tak ada teh botol"
"Terus adanya apa?"
"Mirai Ocha, Freshtea, sama Teh Pucuk Harum"
"KATANYA GAK ADA TEH BOTOL????!!!!!!"
"YA MEMANG BETUL TAK ADA MERK TEH BOTOL DI SINI!!!!!"
"Tapi yang abang sebutin tadi kan termasuk golongan teh botol"
"Yang jelas tak ada merk bernama Teh Botol disini!!"
"Abang jangan bikin saya emosi ya!!!"
"Lah? Kau yang bikin aku emosi!!
Banyak omong tapi tak jadi beli, kutembak juga mata kau dengan pistol air cabai""Yodah-yodah.. beli satu botol"
"Yang merk apa?"
"Terserah"
"Merk Wipol mau?"
"Buset innalliah dong saiya.."
"Kau ini menyusahkan aku saja. Katanya terserah, aku kasih Wipol tak mau"
"Yekali orang haus dikasih wipoll.. bisa isdead saiya!
Udah cepetan ambilin teh botolnya""Sudah kubilang tak ada merk teh botol disini"
Aswwwwww..........
Ingin kusentil jantung kau, bang....Sabar....
Tahan...
Engga boleh marah...
Cobaan istri sultan.....Setengah jam kemudian akhirnya gue sampai di depan Pura Ulun Danu.
Gila banget gak sih? Perjalanan dari hotel menuju pura hanya mermodalkan niat dan kaki yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfic"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07