15. Tercyduck

4.3K 237 24
                                    

⚠NC Area💦

"SAMPO ABIS!!!, PASTA GIGI ABIS!!!, SABUN MANDI ABIS!!, SABUN COLEK ABIS!!!!. PASTI SI KAMPRET BAEKHYUN YANG UDAH NGABISIN!!!!" teriak Om Chanyeol dari dalam kamar mandi.

Gue yang lagi tiduran di atas kasur sambil baca majalah, ngerasa bingung sama kelakuan Om Chanyeol sore itu.

"Ada apa sih, Om???!!!! Pake treak-treak segala??!!!!"

Om Chanyeol buka pintu kamar mandi, dan OHMAIHATZZZZ!!!!!

Yawloh yawloh.. auto bengek ini pemirsa.
Ampun.. suami kontrak gue makin bangsat aja!

Om Chanyeol keluar dari kamar mandi sambil telanjang dada dan cuma nutupin bagian bawahnya pakai handuk.

Gue seketika nutup mata pakai telapak tangan karena takut dosa. Gak kaya klean yang kalo disuguhin pemandangan kek gini malah pada mlongo.

"Udah.. gausah malu gitu.. kita kan suami istri. Gak akan ada yang grebek kita kok" kata Om Chanyeol.

Gue buka mata dan ngelihat ke arah Om Chanyeol yang udah berdiri di depan almari buat ganti baju.

Om Chanyeol ngelirik ke arah gue,
"Gimana? Tubuh saya bagus kan?"

"Gak!! Biasa aja!!" kata gue.

"Sana aja ketagihan sama tubuh saya, apalagi kamu"

"Ngapain sih, Om! Bahas beginian??!!
Devy tuh masih kecil"

"Hehe.. ngaku juga kalau kamu masih kecil, biasanya gamau kalau dibilang anak kecil"

"Bodo amat!!"

Om Chanyeol ngancingin kemeja yang baru aja dia pakai. Sore ini Om Chanyeol pakai kemeja warna abu-abu dengan garis putih.

Dia jalan mendekat ke arah gue.
Dan ingat! Dia belum pakai celana, masih pakai handuk doang!

"Om.. pakai dulu celananya ih!"

"Gak usah.. enakan gini, biar bukanya gampanghh" kata Om Chanyeol setengah ngedesah.

Ya ampun ya ampun, tolongin boim yawloh..

Om Chanyeol makin mendekat...
Makin mendekat....
Bikin perasaan aing jadi gak enak.

"Om mau ngapain!"

Om Chanyeol ngebelai rambut gue,
"Kamu bilang waktu itu kamu masih segelan kan?"

Gue nganggukin kepala.

"Enggghh.. Kalau gitu saya boleh kanh?, jadi laki-laki pertama yang buka segel kamuhh?" bisik Om Chanyeol di depan telinga gue dengan nafas yang memburu.

"Om jangan kurang ajar ya!
Om gak inget sama janji kita sebelum nikah??!!"

"Semenjak kamu nyenggol punya saya, saya gak bisa nahan setiap kali ngelihat kamu di atas ranjang.."

"Kan waktu itu saya gak sengaja!!"

"Sengaja atau tidak, yang jelas sekarang saya nafsu sama kamuhhh.. engghh.. ayo dong, Dev.."

"Om inget, Om!! Dosa!!!"

"Ena sama istri sendiri gak dosa ya goblog!!"

"Gausah ngegas dong anjing!!"

Gue gak tau gimana ceritanya hingga akhirnya sekarang Om Chanyeol udah nindih gue dengan tangan yang menjadi tumpuan.

Om Chanyeol nempelin jari telunjuknya ke atas bibir gue.

"Adek.. ininya udah pernah dicium??" bisik Om Chanyeol.

Gue nganggukin kepala.
Kenapa?? Karena sebelumnya gue emang pernah ngelakuin ciuman sama Sehun.

Tapi tolong garis bawahi, gue belum pernah ngelakuin lebih dari itu.

"Yah.. Om Chanyeol telat donghh.." kali ini Om Chanyeol manggil dirinya sendiri dengan sebutan "Om", biasanya dia gak pernah mau dipanggil dengan sebutan itu.

Gue cuma natap mata dia sambil nelen ludah.

"Omh---"

"Ssst... Adek jangan bicara banyak-banyak, nikmatin aja" Om Chanyeol nempelin jari telunjuknya lagi ke atas bibir gue.

Dan bodohnya, gue main ngangguk aja.

"Kalo diginiin, pernah??" tanya Om Chanyeol sambil ngeremas payudara gue dengan agak kasar.

"Ngggghhh.. Omh.."

Eh buset, suara siapa tuh?? Gue?? Liar sangad.

Tanpa ba-bi-bu Om Chanyeol langsung nyium bibir gue, tapi gue gak mau buka mulut karena gue masih dalam keadaan sadar.

Om Chanyeol jadi agak kesel sama gue.

"Adekh.. mulutnya dibuka yah..."

Muka Om Chanyeol yang sekarang ini ya ampun.. bener-bener gue gak bisa ngungkapin dengan word-word, pemirsa!
Persis kaya cowok yang lagi sange berat kaya di pilem-pilem bokep.

Gue lihat mata Om Chanyeol sayu-sayu bangsat minta dipuaskan.

Gue akhirnya buka mulut dan ngebiarin Om Chanyeol nyium gue lebih liar.

Goblog lu, dev! Katanya tadi gamau_-

Om Chanyeol langsung ngelumat bibir gue dan ngambsen gigi gue satu persatu. Kita bertukar liur sambil merem melek dan dengan nafsu yang memburu.

Ya ampun.. rasanya badan gue panas banget. Padahal gue udah biasa ngelakuin ciuman kaya gini sama Sehun.

"Nggghhh... Devvhh nggghh" desah Om Chanyeol di tengah ciuman gue.

"Omh emmmpph"

Om Chanyeol ngelepas ciumannya,
"Adekh sayanghhh... desahannya gausah ditahannhh.. cuma ada adekh dan omh disinihhh..."

Gue nganggukin kepala.

Om Chanyeol mulai nyiumin leher hingga tengkuk gue. Dengan hati-hati dia mulai ngebuka kancing kemeja yang gue pakai.

"Omh.. janganhh, Omh.."

"Adekh jjanganhh takuth.." Om Chanyeol masih nyium dan ngejilatin leher gue.

"Nggghh.. Om Channhh.."

"Kamu bukain yah?" pinta Om Chanyeol sambil nuntun tangan gue ke anunya yang masih terbungkus handuk.

Anjir udah keras aja nih pisang.
Mana gede banget lagi, abis ini siap-siap jalan sambil ngangkang dah.

Gue cuma diem karena gak tau musti ngapain. Karena ini bener-bener jadi yang pertama buat gue.

"Omh, udah.. Devy gamau..."

Om Chanyeol malah meluk gue makin erat dan nyium bibir gue lagi.

"Emmmpss Omh..."

Om Chanyeol gak mau dengerin gue dan malah makin liar ngelumat bibir gue.

Mau gak mau gue doyan, eh pasrah maksudnya.

Dengan refleks gue ngeremas anunya dia yang dari tadi cuma gue pegang dari balik handuk.

"Nggghhh.. bukkain.. devv..."

*CEKLEKK*

"ASTAGFIRULLOH!!!! MATA AING!!! MATA AING UDAH GAK SUCI LAGI YAWLOH MAAPIN BAEKKI. BAEKKI TEH KHILAP!!!!"

Baekhyun ngelihat kami dengan posisi gue yang lagi ditindih dan diciumin sama Om Chanyol.

Om Chanyeol seketika bangkit dari atas gue dan ngejar Baekhyun yang kabur entah kemana.




➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Penonton bilaik : Bangsad lu, thor!! Lagi seru-serunya baca juga 😛😛

KAWIN KONTRAK [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang