77. So lucky to have you

4.4K 227 39
                                    

Gue terbangun saat sinar matahari pagi menyeruak lewat kaca jendela kamar.
Gue tersenyum, sambil memperhatikan sudut ruangan penuh memori ini. Teringat lagi masa-masa satu tahun bersama dia.

Saat gue mulai bangkit, ada rasa sakit di bawah sana. Ya, siapa lagi pelakunya kalau bukan calon ayah dari anak-anak gue.
Dulunya gue sempet gak percaya saat orang-orang bilang malam pertama itu bener-bener nyakitin, well.. sekarang gue percaya karna gue udah ngerasain sendiri gimana sakitnya.

Gue berjalan menuju dapur dengan langkah yang... gitu lah pokoknya. Kaya bocah abis disunat:)

Di sana terlihat Chanyeol yang lagi ngaduk susu di dalam gelas dan ada alat pemanggang roti di sampingnya.
Ini ceritanya dia mau bikin sarapan gitu buat gue? Tapi kenapa musti senyum-senyum sendiri gitu sih?
Hati gue meraung-raung pengen ngatain "Woy!! Suami gue gila!!'

Chanyeol nengok ke belakang dan langsung ngasih senyuman hangat ke gue. Meleleh agu mz:)

"Eh?, udah bangun?", Chanyeol lalu melirik ke bagian bawah gue,
"Tumben pakai rok" kata dia sambil cengengesan.

Nyindir apa gimana neeh?
"Lagi pengen pake rok aja!" ketus gue.

"Lagi pengen apa karna sakit?"

Gue langsung cemberut, ngezelin batt dah punya swami macam dia.

"Kamu duduk aja.. biar aku yang nyiapin sarapan" kata Chanyeol sambil fokus ke roti panggangnya.

Dengan hati-hati gue berusaha duduk di meja makan. Jujur aja rasanya masih sakit sobat.

Ngelihat gue yang lagi kesusahan, Chanyeol langsung berjalan cepat ke arah gue dan bantuin gue duduk.

Gue tersenyum ke arah dia buat nunjukin rasa terimakasih.
Chanyeol menggenggam tangan gue erat,
"Maafin aku ya, Mi.. gara-gara aku, kamu jadi sakit gini.."

"Gakpapa kok, Mas.. ntar juga ilang sakitnya" kata gue sambil tersenyum dan langsung dibalas senyuman oleh Chanyeol.

Eh, tadi dia manggil gue apa??
"Mi??" , "Mami??"

Gue natap dia dengan perasaan heran.
Belum sempat nanya, dia udah bilang, "Iya, mulai sekarang aku manggil kamu 'Mami' ya?"

Gue jadi ngakak dengernya, "Ehehehe.. kenapa harus 'Mami' sih??"

"Kan kamu calon Mami dari anak-anakku.."

Gue tersipu malu sambil menepuk kecil lengannya.

Beberapa saat kemudian gue mencium bau-bau mencurigakan, sama halnya dengan Chanyeol.

"Mih, kamu nyium sesuatu gak?" tanya Chanyeol sambil ngendus-ngendus.

Kami menengok ke arah pemanggang roti dan......

"MAS!!!!!!! ROTINYA GOSONG!!!!!!"

-

Siang harinya kami duduk berdua di atas sofa sambil nonton TV.

Gue nyenderin kepala di bahu Chanyeol sambil nonton acara yang ngebosenin banget menurut gue. Tapi beda halnya dengan Chanyeol yang lagi serius mantengin film action kesukaan dia. Gak banyak hal yang kami omongin siang itu.

Tiba-tiba HP gue bunyi dan Chanyeol langsung ngambil HP itu karna posisinya deketan sama dia.

Chanyeol ngecek HP gue, "Dari grup babi squad, Mi. Aku buka ya?"

"GAK!!!" teriak gue sambil ngerebut HP itu secepat kilat.

Bukan apa-apa gais, gue cuma takut swami gue baca chat genk babi yang gak berguna itu. Harga diriQu bisa jatuh pemirsa.

KAWIN KONTRAK [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang