Gue buru-buru ngancingin kemeja bagian atas gue yang tadi dibuka sama Om Chanyeol, dan nyusul keluar buat nonton adegan kejar-mengejar antara kakak-adek terlucknut itu.
Baekhyun lari keluar rumah dan cepat-cepat nutup pintu.
Om Chanyeol yang kalah cepet, cuma bisa gedor-gedor pintu dari dalam rumah.
Lagian susah kan ya, kalau lari cuma pakai handuk doang :)"BAEK!!!!, SINI !!! ABANG MAU NGOMONG SAMA KAMU!!!!!" teriak Om Chanyeol.
"GAMAU!!!! BAEKKI GAMAU KENA TAMPOL LAGI !!!!"
"CEPETAN KESINI ATAU ABANG DOBRAK PINTUNYA!!!!"
"SEBELUM NGEDOBRAK, MENDING ABANG PAKAI CELANA DULU SANA!!!
KALAU SEMISAL PINTUNYA JEBOL TERUS HANDUKNYA ABANG LEPAS KAN GAK LUCU BANGET!!!!""CKK!!!! LAGIAN NGAPAIN SIH LO TIBA-TIBA NONGOL WAKTU GUE LAGI ENA!!!!"
"YAKAN BAEKKI GAK TAU!!!
LAGIAN ABANG NGAPAIN SAMPE NGEDESAH-DESAH GITU !!!!
BAEKKI PIKIR KAKI ABANG KEJEPIT JEBAKAN TIKUS!!!!""NAMANYA JUGA LAGI ENA YA NGEDESAH LAH, MASA TREAK-TREAK.
DASAR BOCAH KAMPANK !!!""UDAH LAH NTAR DIULANG LAGI ENA NYA!!! LAGIAN SEBELUM DAPAT MBAK DEPI JUGA ABANG UDAH GAK PERJAKA!!!"
"BANGSAD!!!! KEDENGERAN TETANGGA, GOBLOG !!!"
"YEOL !!! ITU ADEKNYA BAWA MASUK KE DALEM DULU!!! UDAH MAU MAGRIB, TAKUTNYA DICULIK WEWE GOMBAL. EH WEWE GOMBEL" sahut Mak Ijah, tetangga sebelah rumah kita.
"HAH??? WEWE GOMBEL????" Baekhyun buru-buru buka pintu rumah sampe bikin Om Chanyeol kejedot pintu.
Om Chanyeol megangin kepalanya sambil meringis kesakitan.
Dasar Goblooooggg..
Goblooog sangadd sia teh:)
Tobat Baekki, tobat....Gue buru-buru ngedekatin Om Chanyeol. Gak lupa gue megangin handuknya yang mau lepas:")
"Udah.. saya gak apa-apa..." Kata Om Chanyeol sambil bangkit dan jalan ke arah kamar mandi.
"Mas gak apa-apa??" tanya gue.
"Gak apa-apa. Saya mau cuci muka dulu" jawab Om Chanyeol.
🕕 18:00
Kita lagi makan bertiga di atas meja makan. Tenang gaes, sekarang Om Chanyeol udah pakai celana dan ngerapihin rambutnya kok.
Gue jadi bingung sama Om Chanyeol yang kelihatan linglung banget.
Di meja makan juga dia gak banyak bicara, gak banyak makan juga."Acara bikin dede bayinya dilanjutin sekarang aja, Bang. Baekki gak akan ganggu lagi kok, sumpah" celetuk Baekhyun.
"Gausah. Udah gak mood!" kata Om Chanyeol.
"Emang kalau mau gituan harus nunggu mood dulu ya?"
"Baek.. kamu masih kecil, jangan bahas gituan" kata gue.
"Iya, Mbak.."
*GUBRAKKKK GUBARAKKK GUBRAAKKK*
Kedengeran pintu rumah digedor-gedor gak nyellow.
Kayanya gue tau nih siapa yang lagi bertamu ke rumah kita."Aku bukain puntu ya?" kata gue.
"Udah gausah.. ntar juga bakal jebol pintunya" kata Om Chanyeol sambil masih masang muka cuek.
"DEVYA SAYANG..." entah masuk dari mana, Mama Park udah main meluk-meluk gue aja.
"Eh... Mami..." sapa gue sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07