Beberapa Tahun Kemudian....
"Halo, Pak?--
Jadi meeting hari ini diadakan lebih awal?--
Oh iya, saya datang sebentar lagi--
Terima kasih."Gue buru-buru meraih sepatu flat shoes dengan posisi ponsel yang masih terselip di antara telinga dan bahu gue.
Devya yang dulunya anak kosan yang missqueen dan rakjel banget, sekarang dah jadi orang sibuk. Gaya banget sianjir :vBabi Squad?
Tiada kata akhir untuk kisah persahabatan kita yang super absurd itu.
Kita udah sahabatan dari lahir. Waktu bayi-bayi lain baru bisa nangis, kita dah bisa ngegosip dan ngegibahin tetangga. Hebat kan qita?📨 Devya 06:45
Meeting jam 7📩 Jumaroh 06:46
Bacot!📩 Lilis 06:46
Masih eeq, belom cebok📩 Devya 06:47
Bosok tenan:)Budu amatlah anjir. Yang penting dah gua kasih tau dua curut itu.
5 menit kemudian gue nyampe di kantor.
Wah cepet juga ya kalo naik odong-odong.
Oh iya, gue sengaja beli rumah yang deket sama kantor supaya berangkatnya gak kesiangan. Ciaelaah pameeerr.. sombwooong... 🌚
Gapapa sombong yang penting gembelGue buru-buru masuk ke ruang rapat karna gua kira udah telat. Eeeh ternyata mas-mas dengan ketampanan yang haqiqi yang baru berangkat.
Wah ena nih, bisa berduaan sama cogan 🌚"Eh Devya" sapa Eunwoo.
Gue ngasih senyum ke dia.
"Aku kira aku bakal telat..""Gak ada ceritanya seorang Devya berangkat telat" kata Eunwoo, disusul dengan tawa di antara kita.
Iya, meskipun waktu kuliah gue badungnya minta ampun, tapi berbeda 180 derajat dengan kehidupan gue setelah kerja. Gue selalu disiplin dan tepat waktu, apalagi sekarang gue kerja satu perusahaan sama Eunwoo. Malu dong kalo kebobrokan gue yang diluar batas sampe terbongkar:)
Satu-persatu karyawan menyusul kami ke ruang rapat. Dan sekarang tinggal dua kursi yang tersisa. Ya siapa lagi kalo bukan Lilis dan Jumaroh.
"Minggir ih gua mau lewat!"
"Elo tuh yang minggir! Gue kan yang masuk duluan!"
"Kaki gua lo injek asw!"
"Gosah nyenggol-nyenggol deh burhan, Aku jyjyk!"
-_-
Bukan sobat gua, bukan. Demen banget deh mereka jadi tontonan publik. Pengen gue tampol rasanya.
Sepanjang waktu rapat, dua makhluk goib itu kerjaannya cuma napas, bengong, sama kentut doang. Engga pake mikir karna lupa naruh otaknya di mana. Jadi kzl sendiri ngelihatnya.
"Rapat pagi ini kita tutup"
"Oke nais" sahut Lilis Jumaroh sambil cengengesan.
Nais-nais apaansih kunti_-
Kita langsung berhamburan menuju ruang kerja masing-masing. Kebetulan meja kerja gue sebelehan sama duo sampah. Siyal emang:)
"Eh semalem gue mimpi ketemu bang imin" kata Jumaroh.
"Syapa tuh Bang imin?" tanya Lilis.
"Palingan tukang kebon" sahut gue.
"Idih sorry ya. Bang imin tuh artis korea"
"Mana ada artis korea namanya bang imin" kata lilis.
"Ada, nama panjangnya iminho"
"ITU LEE MIN HO, BURHAANN!!!" tuh kan, jadi ngegas kan gue
"Biyar akrab gitu, kan calon"
"Budu amat. Lilis ga denger, lilis lagi ngupil"
"Depong juga ga denger, Depong lagi merem"
"Sempak!"
Beberapa saat kemudian Eunwoo nyamperin meja kerja gue.
"Devy, kamu udah sarapan?" tanya Eunwoo.
"Emm.. udah tadi"
"Oh, ya udah"
"Kenapa emang?"
"Enggak, kalo semisal kamu belum sarapan kan kita bisa sarapan bareng"
"Kuy mas. Kebetulan saya masih laper. Cuma sarapan nasgor 2 wajan doang" sahut Lilis.
"Ga ada yang ngajakin elu, saepul" kata gue.
Eunwoo cuma ketawa ngelihat kelakuan kami. Mungkin dia geli juga kenapa di dunia ini ada makhluk semacam Lilis.
Oh iya, selama beberapa tahun ini gue dekat sama Eunwoo. Gak deket banget sih.. ya sekedar hubungan baik antara Manager dan Staffnya. Tapi kalo dibilang gak akrab, engga juga. Soalnya Eunwoo selalu perhatian sama gue, dari hal-hal kecil sampai semua kebutuhan gue. Termasuk rumah yang gue tinggali sekarang.
Cinta? gue gak pernah berpikir kalau dia punya perasaan ke gue. Ya karna selama ini kita gak pernah ngebahas soal cinta.Sore harinya gue nunggu jemputan di depan kantor. Sore ini mendung, mungkin bentar lagi mau ujan.
Beberapa saat kemudian yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang.
Motor Sehun berhenti di hadapan gue.
"Udah lama ya nungguinnya?"
"Engga.. baru aja keluar dari kantor" jawab gue sambil senyum.
Dia ngebales senyuman gue,
"Maaf ya?, kerjaan aku hari ini banyak banget.. tadi siang juga gak sempet ngasih kabar ke kamu""Gakpapa, Hun.. aku ngerti kok"
"Emm.. sekarang kita kemana? Mau makan dulu apa langsung pulang?"
"Langsung pulang aja, kayanya mau ujan nih"
Kita nengok ke arah langit yang makin mendung.
"Ya udah ayo aku anterin"
Gue langsung meng-iyakan ajakan Sehun. Mayan nih hemat ongkos ngojek:)
Hubungan gue sama Sehun?
Mesra sih tapi bukan pacar, Saling perhatian tapi hubungan masih gak jelas. Ya.. gitulah pokoknya, intinya sampai detik ini kita belum resmi balikan. Jangan tanya kenapa plisChanyeol?
Kayanya nama itu udah hilang dari memori otak gue. Gue udah gak perduli lagi sama kehidupan dia yang sekarang.
Tapi kadang kalo lagi gabut ya iseng-iseng ngestalk akun sosmednya.
Gak peduli tapi masih suka ngestalk? Bangsat:)Dia gak pernah ngepost foto berdua sama Sana, bahkan foto pernikahan mereka juga gak dipost. Dia cuma ngepost foto waktu kelahiran anaknya.
"FOTO KELAHIRAN ANAKNYA"
keselek krupuk, oke nais:) gue selalu berdoa yang terbaik untuk keluarga kecil mereka.Gue udah ngelupain masa-masa kelam itu..
Karna kusellow, sungguh sellow, tetap sellow..Tapi syok dikit kalo lagi ngestalk mantan eh kepencet tombol love. Siyal bener dah.
"Ntar malem kita jalan yuk?"
Gue terkejoed, "Eh iya, kenapa Hun?"
Lagi enak ngelamun malah diganggu.
"Tuh kan.. kebiasaan deh, bengong mulu"
"Bengong ialah hak segala bangsat"
"BANGSA!!!!"
"Nah gitu dong, ngegass"
-
Sementara itu, di suatu rumah..
"Mas!! Aku tuh cape ngadepin kamu!!
Tiap hari kerjaannya main ke club malam, pulang mabuk.. kamu pikirin juga dong anak kita!!!""Ah berisik!!, Yang penting uang bulanan kamu lancar kan??!! Ya udah gak usah ngajakin ribut, aku cape abis kerja!!!"
TBC
➖➖➖➖➖➖➖
Uwoww agu suka keributan ini 😯😯
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfic"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07