"Gimana? Masakan Mbak Devy enak gak?"
"Enak.. enak banget! Mbak Depi teh pinter masak!" jawab Baekki dengan mulut penuh makanan.
"Maaf ya? Mbak Devy cuma bisa masakin nasi goreng buat kamu.."
"Gakpapa atuh, Mbak.. Bisa makan masakannya Mbak Depi aja Baekki udah seneng"
Gue ngelihat Baekhyun yang lagi makan dengan lahap hasil masakan gue.
Gue seneng, karena perjuangan gue buat belajar masak ternyata membuahkan hasil."Mbak Depi gak sarapan?" tanya Baekhyun.
"Mbak Devy belum laper.. Baekki sarapan aja dulu" jawab gue.
"Gak mau! Pokoknya Mbak Depi harus sarapan! Kalo Mbak Depi gak sarapan nanti sakit! Baekki gak mau ngelihat Mbak Depi sakit!"
"Mbak Devy sarapan kok.. tapi nanti"
"Ga ada nanti-nanti! Ayo Baekki suapin!"
"Baek.. Mbak Devy tuh---"
"Tut tut tut... Kereta mau lewat..." Baekhyun nyuapin sesendok nasi ke depan mulut gue.
Gue membuka mulut dan nerima suapan itu dengan sepenuh hati. Meskipun kita gak punya ikatan darah, Baekhyun selalu memperlakukan gue seperti kakak kandungnya sendiri. Dan demi Tuhan, gue sayang sama Baekhyun.
"Ngapain lo nyuapin istri gue?!" ujar Om Chanyeol yang entah sejak kapan udah berdiri di dekat meja makan.
Gue sama Baekhyun jadi kaget"Gausah cembukur, Caplang.. aing teh cuma nyuapin Mbak Depi doang.." kata Baekhyun.
Om Chanyeol duduk di samping gue,
"Ckk! Sarapan aja musti suap-suapan!" Om Chanyeol ngelirik ke arah lainGue cuma diam.
"Udah ya, Bang! Cuma gitu aja dimasalahin.. Abang teh gak ingat kalo Abang pernah ketahuan selingkuh?!"
Om Chanyeol langsung melotot ke arah Baekhyun. Kayanya dia keinget sama kejadian terakhir sebelum dia koma.
"Abang kan cuma bercanda, Baek.. kalo lo mau nyuapin Mbak Devy ya silahkan.. Gak usah pake ngingetin kejadian waktu itu" kata Om Chanyeol.
"Tapi nada bicaranya Abang teh kaya nuduh Mbak Depi yang enggak-enggak, Bang! Kasian Mbak Depi!"
"Abang kan udah bilang, Abang cuma bercanda!"
"Bercanda gak kaya gitu Bang!"
"Baek. Udah ya--"
"Baekki emang harus ngingetin soal kejadian waktu itu supaya Abang teh sadar!" sela Baekhyun.
Om Chanyeol nundukin kepala.
Gue bangkit dari kursi dan berjalan ninggalin mereka.
"Mbak Dep--"
"Devy kamu mau kemana?" tanya Om Chanyeol.
Gue cuma diam sambil nerusin langkah gue tanpa nengok ke arah mereka.
Samar-samar gue denger Om Chanyeol yang lagi ribut sama Baekhyun.Gue ngebuka pintu kamar dan langsung duduk di atas kursi belajar.
Saat gue mau ngambil buku, sebuah tangan megang tangan gue dengan lembut.Gue nengok ke arah pemilik tangan itu.
"Kamu kenapa?" tanya Om Chanyeol.
Gue memalingkan muka dan ngelepas tangan gue dari Om Chanyeol.
"Bicara sama saya, sebenarnya kamu kenapa?
Saya bikin kesalahan?"Gue masih diam dan mencoba bangkit. Tapi Om Chanyeol nahan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07