11. Maaf

3.9K 282 9
                                    

Pokoknya hari ini gue harus minta maap sama Om Chanyeol.
T I T I Q !!

Seminggu dianggurin sama laki sendiri tuh rasanya saqit tapi tak berdarah, sobat.

Meskipun pernikahan ini cuma kontrak, tapi gue gak mau dibenci sama Om Chanyeol. Klean kan tau sendiri kalo di rumah yang gedenya melebihi stadion ini kita cuma tinggal berdua, kalau gak sama dia terus gue ngomongnya sama siapa satt??

Seharian gue ngga kemana-mana.
Gak makan, gak minum, dan gak napas juga. Monmaap, ini lagi nungguin suami apa nungguin ajal buk?

Gue nungguin Om Chanyeol di ruang tamu. Gue tuh berharap banget semoga kerjaannya cepat kelar dan hari ini dia bisa pulang sore.

Selagi nungguin Om Chanyeol, gue ngaca sambil dengerin lagunya eksoh yang judulnya "Monster".
Dan seketika gue ngerasa kalo monsternya pindah ke kaca :")

Akhirnya malam tiba dan Om Chanyeol masih gak pulang-pulang.
Bang Toyib... Bang Toyib.. mengapa tak pulang, pulang...
Anakmu.... Anakmu...
Eeeeehhh lupa. Kan belom punya anak:)

Gue coba kirim pesan ke Om Chanyeol,

📨 Devya
Om lagi dimana?

📞 69 panggilan tak terjawab

📩 Devya
Om kenapa?
Om gakpapa kan?
Om bales dong
Bales anjg!

Yeorobun, ini Om Chanyeol kemana sih?
Biasanya kalo gue chat pasti langsung dibales. Meskipun cuma "y, ok, hm"
Yawloh sad banget deh we:")

Gue jadi khawatir njeng. Kalau Om Chanyeol kenapa-kenapa gimana?
Apa iya gue harus nelpon Mami Park?
Ah engga lah, ntar malah ketahuan kalo kita lagi marahan.

Waktu berjalan..
2k18 Waktu mending naik bajai aja biar gak capek jalan terus.
Gue nengok ke jam dinding, udah jam 1 malam. Biasanya jam segini gue udah kelaparan dan mulai ngendus-ngendus makanan, tapi sekarang engga. Engga napsu rasanya.

Apa gue tidur aja ya?
Gamau ah, tidur tuh gak enak. Enakan ditidurin.

Tbtb gue denger pintu rumah digedor-gedor, kenceng banget asu. Kaya orang ngajak tawuran.
Eh ini pasti Om Chanyeol, mungkin dia baru aja ngisi ulang bahan bakar biar bisa ngegas lagi.

*GUBRAKKKK GUBRAAAKKKK*

"Sabar dong anjeng!! Baru mau gue buka ini satt" teriak gue.

Gue buka pintu.

"Eh... Om--"

Halah taik.
Keluarnya malah nenek gayung zaman now.

"DEVYA SAYANG..... MAMI BAWAIN MAKANAN NIH..." Mami Park langsung meluk gue.

"Ini Mami udah masakin makanan kesukaan kamu. Soto ayam tiren sama cireng boraks. dijamin endezz" kata Mami Park sambil ngasih rantang bergambar Hello Kitty ke gue.

Gue cuma senyum-senyum dan nerima makanan itu.
Soalnya udah ketauan sama pemirsa kalo makanan gue kerad sekali.

"Makasih ya, Mam.. udah repot-repot masakin buat Devya"

"Ah.. itu mah gak seberapa, Sayang. Kalo enak, besok Mami masakin yang banyak"

"Beneran, Mam??"

"Iya, terus kita dagang depan SD"

Anjg :") Mantu syantiq gini diajak dagang cireng boraks.

"Eh iya, Chanyeol dimana, Sayang?"

"Eh anu, Mas Chanyeol udah tidur, Mam"

"Kok jam segini udah tidur? Padahal dulu sebelum dia nikah tuh jam segini masih melek"

"Lembur kerja ya, Mam?"

KAWIN KONTRAK [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang