4. Ketemu Calmer

5.1K 310 46
                                    

"Dandan yang cantik!,
pakai pakaian yang bagus!,
gak usah menor-menor banget!,
bedaknya gausah sampe lima senti!,
lipsticknya gausah sampe 10 biji !!"

"Om pikir saya mau jadi badut?"

Kzl batt deh gue. Dari mulai bangun tidur sampe sekarang, congornya om chanyeol masih gak berhenti ngoceh.
untung ngobrolnya lewat HP, jadi gue masih bisa nahan diri biar gak kalap.

"Saya tuh cuma takut aja kalo kamu dandannya gak bener" jelas Om Chanyeol.

"Ya ampun, Om.. saya tuh udah gede, udah bisa dandan sendiri"

"Ya udah lah terserah kamu aja. Yang penting kamu kelihatan kaya manusia"

"EMANG SELAMA INI SAYA KELIHATAN KAYA APA, OOOMM???!!
KAYA SETAN??!! KAYA ALIEN??!!" teriak gue.

"Ngomongnya gausah pakai teriak, Devy.. bisa budeg kuping saya"

Gue cuma komat-komit sambil ngelus dada. Kuatkan aing, Gusti.. dalam menghadapi cobaan ini.

"Halo?? Halo, Dev??? Kamu masih hidup, kan??"

"Ya masih lah, Om..!! udah deh kalo gak ada yang penting mending Om tutup aja telfonnya"

"Ya udah, iya.. kamu tungguin sampai paketnya dateng, ya"

"Paket? Paket apaan emang?? Om ngirim bom buku ke rumah saya, ya?" tukas gue.

"Enggak, hari gini udah gak jaman ngebom pake buku. Saya mau ngebom pakai rudal"

"Eh buset, Om.."

"Ya udah, sekarang tutup telponnya.
Jangan lupa nutupnya sambil dibanting" pesan Om Chanyeol.

"Yekali dibanting, bisa rusak hape saya!"

"Nanti saya beliin Iphone X satu truk. Sekalian pabrik-pabriknya saya beli"

"Oke sip, Om"

Sekarang gue paham. Calon istrinya konglomerat kalo nutup telpon harus dibanting sampe ancur, abis itu beli yang baru. Terus dipake buat nelpon lagi, abis nelpon dibanting lagi, terus beli lagi.
Gitu aja terus sampai Do Kyungsoo syuting pintu taubat.

Abis telponan sama Om Chanyeol, gue langsung ke kamar mandi. Kali ini gue mandinya gak pakai sabun colek kek biasanya, soalnya seluruh kebutuhan gue udah ditanggung sama Om Chanyeol.

Dari mulai sandang, pangan, sampe kebutuhan yang sebenarnya gak penting-penting banget, semua Om Chanyeol yang nanggung.
Ternyata Om Chanyeol beneran nepatin janjinya, engga kaya mantan yang bisanya cuma PHP.

Gue nungguin paket sambil nonton tv.
Gini-gini tuh gue suka banget sama film bergenre action, apalagi film barat. Gue fans berat film Fast And Farious sama Transformers.
Oke, dan sekarang gue lagi nonton Spongebob.

Gak lama kemudian pintu kost gue diketuk, gue buru-buru bukain pintu.

"Paket, Mbak" kata Mas kurir sambil nebar senyum ke gue.

Aduh.. manis bener, pemirsahh..
Kenapa sih di dunia ini banyak sekali bertebaran cogan? Kan eneng khilap jadinya.

"Ini dari Om Chanyeol, ya Mas?" tanya gue.

"Lho, sama calon suami kok manggilnya 'Om' sih, Mbak?" Mas kurir nanya balik.

"Eh maksudnya Mas Chanyeol. Kebetulan Pakde saya juga namanya Chanyeol.. Hehehe"
(Padahal mah Pakde gue namanya Paijan)

"Oh gitu ya, Mbak. Perkenalkan, nama saya Lai Guanlin, kurir pribadinya Pak Chanyeol" kata Mas kurir sambil ngajak gue salaman.

"Eh makasih ya, Mas.. udah nganterin kemari. Kalo bisa sering-sering dateng ke sini, kebetulan malam minggu saya free. Hehehe"

KAWIN KONTRAK [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang