Hari ini tuh gue kzl banget, yeorobun.
Udah semangat nguliah, eh sampe kampus baru inget kalo hari ini gak ada kelas.
Ini tuh antara gue yang terlalu semangat apa guenya yang over ogeb.Bodo amat, gue laper.
Perut gue bunyi keroncongan kaya lagi dangdutan.Akhirnya gue mampir ke taman deket kampus buat ngisi perut.
Aduh.. laper banget deh sumpah, udah engga makan selama setahun.Katanya Tiga loli milkita sama dengan segelas susu. Itu hanya mitos, pemirsa.
Mau gue makan permen milkita sekarung juga ga akan kenyang. Kecuali kalo karungnya yang gue makan.Gue nyamperin kang ketoprak langganan gue. Betewe gue seneng deh beli ketoprak di sini, soalnya yang jualan mirip artis Korea yang namanya Song Jung Ki, suaminya Mpok Minah.
"Kang, pesan ketoprak satu"
"Utang yang kemaren aja belom lunas, udah mau ngutang lagi!" cibir kang toprak.
"Emang utang saya berapa sih?" tanya gue.
"Utang kamu itu 69696969696969 ribu rupiah."
Mampus lu bacanya ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Ya ampun, Kang.. saya laper banget ini..
ntar saya bantuin cuci piring deh, yang penting saya bisa makan""Buset.. ngenes banget sih hidup lo. Ya udah deh gue bikinin bentar"
Gue ngerasa lega banget, gaes.
Hanya bermodalkan tampang melas aja gue bisa makan ketoprak gratisan.
Duh.. surga banget hidup gue."Tapi bayarnya pake jasa nyuci piring selama setahun"
Buseeettt.. makan ketoprak satu piring aja gue harus nyuci piring selama setahun, anjing.
"WOYYYYYYY!!!!!! ADA SATPOL PEPEH!!!!!!!!!!" teriak emak-emak penjual cilok.
Kang toprak auto beresin dagangannya dan cepet-cepet dorong gerobak.
"Kang, ini gimana ketoprak saya"
"Udah diem deh lu!. Lagi panik juga malah nanyain ketoprak!"
"Tapi saya lap---"
"BACOTT!! BURUAN KABUR!!!!" teriak kang toprak.
Alhasil gue ikutan panik dan kabur bareng pedagang kaki lima lainnya. Berasa lagi lari maraton, pemirsa.
Sialnya, mereka langsung meluncur ke tempat persembunyian masing-masing.
Sedangkan gue? Masih mencari-cari tempat dimana hati ini akan berlabuh.
Halah silit!
Gue panik beneran ini, yeorobun..
gue harus ngapain??!!Tiba-tiba ada mobil yang melaju pelan di samping gue.
Gue jadi nambah panik, jangan-jangan ada yang mau nyulik gue!
Si pengendara mobil pun buka baju,
eh buka kaca mobil maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07