9. Nyasar

4.1K 269 9
                                    

"DEV...!!!!! CEPETAN MANDINYA..!!!" teriak Om Chanyeol dari luar sana.

Gue yang lagi keramas jadi gelagapan anjir, ampe busanya masuk ke dalem mata. Pedes banget asu.

"CEPETAN MANDINYA!!!!!"

"SABAR DONG, BURHAN.. !!! LAGI KERAMAS INI !!!!"

Ini ada apaan sih pagi-pagi Om Pisiway treak manggil gue?. Gak tau apa kalo gue lagi mandi. Paling ujung-ujungnya disuruh ngasih makan kambing tetangga lagi.

Gue cepet-cepet pakai baju dan nyisir rambut.

"NYISIR RAMBUTNYA NANTI AJA !! KESINI CEPET !!"

Gue clingak-clinguk. Perasaan Om Chanyeol suaranya lagi di ruang tamu, tapi kok dia bisa tau kalo gue lagi nyisir rambut ya?
Jangan-jangan dia punya indra.....
Indra bekti.

"ASEP!!!, KAMU DENGER GAK SIH!!"

Nah kan, mulai ngawur manggilnya_-
gue langsung lari secepat kilat menuju ruang tamu dengan sisir yang masih tertancap dengan kokoh di rambut gue.

Dan waktu gue sampe di ruang tamu....

Aduh, Mas.
Oksigen mana oksigen...
Gakuat aku, Mas. Gakuat tolong

Ini ceritanya mereka bersekongkol buat bikin gue sesak napas atau gimana sih?
Empat cogan berkumpul dalam satu ruangan dan gue satu-satunya cewek yang ada di sini. Heran ini efef banyak banget stok cogannya ya.

"Sini duduk dulu, Sayang" ajak Om Chanyeol.

Tadi aja treak-treak kaya orang minta diruqiyah, sekarang manggilnya pake sayang-sayang. Dasar lelaki kardus!

Gue langsung duduk di sampingnya Om Chanyeol.

"Kamu manggilnya 'Mas' ya" bisik Om Chanyeol.

Gue nganggukin kepala aja daripada ntar kena gampar.

"Kenalin ini istri gue, namanya Devya" kata Om Chanyeol.

Aduh dikenalin sama tiga cogan tuh rasanya mau kejang-kejang.

Gue langsung salaman sama tiga cogan itu satu-persatu. Bersentuhan tangan sama cogan tuh rasanya kejang-kejang part dua.

"Dev, ini teman kerjaku. Namanya Jongin, Kyungsoo, sama Eunwoo" kata Om Chanyeol.

Sesaat gue senyum-senyum menikmati pemandangan indah ini. Kapan lagi bisa bertukar oksigen dengan lelaki tampan.

"Sekarang kamu beliin bubur ayam gih"

Tai, malah disuruh beli bubur bgst.

"Tukang bubur lagi naik haji, Mas"

"Tadi aku lihat naik angkot" kata Om Chanyeol.

"Tapi jauh, Mas.."

"Jangan nyari alesan"

"Udah-udah.. gak usah, malah jadi ngerepotin nih kita" kata Mas Kyungsoo.

Ini Mas Kyungsoo orangnya pengertian banget deh, udah wajahnya tampan sekali. Aduh.. gak nahan mas. Mending kawinnya sama lu aja dah yang gak doyan ngegas kek om-om tai itu.

"Kalau susah nyari bubur ayam, kita makan bubur pakai suwiran daging ayam juga gakpapa kok, Yeol" kata Jongin.

Apa bedanya goblok????

Aduh Si Babang Jongin ini kayanya satu spesies sama Si Lilis deh.

"Ya udah, mana duitnya?" gue nadahin tangan di hadapan Om Chanyeol.

"Nih" Om Chanyeol ngasih gue ATM njirr.

"Masa iya beli bubur doang bayarnya pake ATM, bisa digampar sama Kang bubur ntar"

KAWIN KONTRAK [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang