"Baby, i'm coming........"
Kalimat itu yang selalu diucapkannya setiap sore saat baru saja menginjakkan kaki di depan pintu. Nampak jelas lelah di wajahnya, namun masih bisa menunjukkan senyum sambil menyerutup kopi hangat buatanku. Aku tertawa saat mendengarnya mengeluh soal pekerjaan yang sulit namun masih bisa bertanya, "Ada cerita apa hari ini?"
Gak masalah makan di restoran rooftop bintang lima yang disuguhkan pemandangan kota berhias gemerlap lampu gedung-gedung mewah, atau hanya menyantap makanan lokal pinggir jalan. Asalkan bisa denger dia bilang "Diabisin ya, makanannya"
Jalan-jalan ke luar negeri sambil menyedot kopi bermerek starbuck, atau cuma sekedar berdiam di rumah sambil menonton film action favorit dia. Gak masalah, asalkan bisa ketawa sambil denger ocehannya yang dibuat kesel sama jagoannya yang kalah.
Beli baju di butik ternama dengan harga jutaan rupiah, atau cuma distro pinggir jalan dengan harga puluhan ribu. Gak masalah, asalkan bisa denger dia bilang "Yang ini cocok buat kamu"
Bahagia itu sederhana, saat melihatnya tersenyum karnaku, itulah kebahagiaanku.
Dia pernah bilang, cinta itu tidak perlu di cari, cinta lah yang akan menemukan kita. Seandainya jika satu dari potongan masa laluku hilang, mungkin aku tidak akan pernah bertemu dengan dia.Park Chanyeol, dengan kedewasaan, ketegasan, serta kasih sayangnya. Dengan ajaibnya mampu membuatku merasa tak bisa hidup tanpanya.
Jangankan menulis sebuah puisi cinta, mengucapkan kata-kata gombal selayaknya anak muda saja jarang sekali terdengar di telingaku. Tidak apa, karna segala pembuktian cintanya di setiap hari sudah cukup bagiku untuk berkata, "Dia adalah suami terbaik di dunia"Jatuh cinta pada pandangan pertama?
Cerita kami mungkin tak sesimpel itu, butuh waktu yang tak singkat untuk mengumpulkan cinta yang datang perlahan.Suatu saat ketika aku ditanya apa yang membuatku bahagia, maka aku menjawab "Hidup bersama Chanyeol"
Dan ketika aku ditanya apa yang membuatku merasa beruntung terlahir di dunia ini, maka aku menjawab, "Menjadi istri seorang Park Chanyeol.
ㅡDevya
END
"Kawin Kontrak"
Started on 2018/10/07
Completed on 2019/05/07
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07