Gue ngelepas pelukan dari Om Chanyeol pas ngerasa ada sesuatu yang hilang.
"Perasaan kemarin Devy naruh foto di situ deh" kata gue sambil nunjuk ke atas nakas.
Om Chanyeol kelihatan gugup.
"Eng.. iya, foto kamu yang pakai seragam SMA itu ya?"
"Iyah" gue nganggukin kepala.
"Yang sama Sehun itu?"
"Iya Om.. Om tau dimana?"
"Eng.. itu. Di situ" kata Om Chanyeol sambil nunjuk ke kolong tempat tidur.
"Saya ambilin--"
"Eh enggak! Gak usah, biar Devy ambil sendiri" gue langsung jongkok dan nyari foto itu ke bawah tempat tidur.
Lah kok? kenapa pecah gini?
Jangan-jangan semalem foto ini yang dibanting sama Om Chanyeol..Gue berdiri sambil bawa bingkai foto yang udah pecah itu.
Gak cuma hubungan kita yang hancur, foto kita pun ikutan ancur."Maaf ya.. semalem saya gak sengaja nyenggol foto itu" kata Om Chanyeol.
"Ya udah. Gakpapa"
"Kamu marah?"
"Enggak kok.. Lagian Om Chanyeol kan gak sengaja"
"Foto itu sangat berarti buat kamu kan?
Nanti pasti saya ganti sama bingkai yang baru""Gak us--"
"BANG CAPLANG !!!!
MBAK DEPI !!!!!!"Kek kenal?
Suara syapa yak?Gue sama Om Chanyeol buru-buru keluar dari kamar.
Nah iya. Dari lantai atas kelihatan Si Baekhyun, cabe terkuat di bumi udah pulang dari pertapaannya.
Kita langsung nyusulin dia ke ruang tamu."MBAK DEPI !!!!!!" Baekhyun langsung meluk gue.
"Ya ampun Baek!!! Bisa gak sih ngomongnya sellow dikit??!!!" bentak Om Chanyeol.
"Karna ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow, sandal swallow.."
"MALAH NYANYI !!!!"
"Bang Caplang teh udah sehat?? Seneng Baekki ngelihatnya" Baekhyun gantian meluk Om Chanyeol.
"Bagus banget ya.. Abangnya baru sembuh, gak ada yang jengukin sama sekali. Keluarga bangsat emang"
"Ya maklum atuh Bang Caplang.. Baekki sama Mami teh sibuk ngurus surat pindah sekul"
"Emang lo mau pindah kemana?"
"Ya ke sini lah.. soalnya New York lagi kebanjiran"
"Ga ada ceritanya New York kebanjiran ya Supri"
"Beneran tau.. kalo ga percaya tanya aja sama master limbat"
"APA HUBUNGANNYA SAMA MASTER LIMBAT???!!"
"Gak ada hubungan apa-apa atuh. Cuman temen, gak lebih"
"Astajim.. sabar.. sabar Yeol.." Om Chanyeol ngelus dada.
"Ah udah lah Baekki teh capek ngomong sama Abang" kata Baekhyun.
"YANG ADA GUE YANG CAPEK NGOMONG SAMA LO BAEK!!!!" teriak Om Chanyeol.
"BIASA AJA ATUH CAPLANG!!! GAK USAH NGEGAAAS!!!"
"Terus lo ngapain sih balik ke sini? Perjanjiannya kan lo di sini cuman seminggu, kenapa jadi berbulan-bulan gini??"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfic"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07