59. My First Love

3K 204 19
                                    

"Baekhyun butuh kamu, Dev.."

"Baekhyun kenapa? Ada apa sama Baekhyun?"

Gue berharap dapat jawaban yang jelas dari Eunwoo soal keadaan Baekhyun sekarang. Tapi Eunwoo cuma diam sambil nundukin kepala seolah gak sanggup buat ngungkapin sesuatu ke gue.

"Kamu kenapa diem?! Jawab aku, Woo!"

"Baek-- Baekhyun sakit"

"Sakit apa? Yang jelas dong ngomongnya!"

"A-aku gak bisa ngomong ini ke kamu. Pokoknya dia sakit"

"Iya.. tapi dia sakit apa??"

"Gini aja, setelah acara ini selesai kamu dateng ke rumah orang tuanya Chanyeol, terus kamu ketemu sama ibunya"

"Kamu bener-bener gak mau ngasih tau aku?"

Eunwoo gelengin kepala,
"Bukannya aku gak mau ngasih tau ke kamu, Dev.. tapi masalah ini cukup serius dan ada banyak hal yang gak kamu ketahui selama kamu pergi"

Gue menghela napas dengan perasaan kecewa, "Hufh.. ya udah deh"

"Kamu gak marah kan?"

"Engga kok, ya udah kamu masuk gih ke dalem, pasti Kyungsoo sama Chanyeol lagi nyariin kamu"

"Emm.. oke," Eunwoo nengok ke arah jam tangan yang dia pakai, "Acaranya selesai sekitar dua jam lagi, Dev"

"Oh gitu, oke makasih ya"

Eunwoo cuma senyum dan masuk lagi ke dalam gedung, sedangkan gue lebih milih nyari angin sambil berusaha ngehibur diri gue sendiri.

-

Acaranya udah selesai tadi siang, tapi gue dateng ke rumah orang tua Om Chanyeol jam 5 sore. Yah.. kelen tau lah, tadi siang gue lagi berusaha mati-matian buat ngilangin kesedihan gue, jangan sampe air mata gue bersambung di rumah Mami Park.

Beberapa kali gue ngetuk pintu rumah Mami, tapi gak ada seorangpun yang bukain pintu. Padahal ada mobil yang terparkir di halaman rumah.

Hingga akhirnya pintu rumah ini terbuka setelah ketukan yang kesekian kalinya.

"Mami.." Sapa gue.

Mami terkejut sambil natap wajah gue dengan lekat.

"Devya? ini kamu nak?" Mami nangkup pipi gue.

"Iya.. Devy kangen sama Mami.."

Mami langsung meluk gue,
"Kamu tuh kemana aja sih..?? Mami tuh khawatir sama kamu.."

Gue ngerasa bahu gue sedikit basah, menandakan kalau sekarang Mami lagi nangis di pelukan gue.

"Maafin Devy ya, Mi? Waktu itu Devy bingung harus ngelakuin apa selain ninggalin rumah Mas Chanyeol.."

"Devy, kamu udah tau kan kalo..--"

"Iya, aku udah tau kalo Mas Chanyeol udah nikah lagi"

"Kamu yang sabar ya, Nak? Mami akan tetap menyayangi kamu seperti anak Mami sendiri"

"Makasih ya, Mi.."

"Iya, Sayang.."

Gue melepas pelukan Mami,
"Mi, Baekhyun mana? Kata Eunwoo dia lagi sakit?"

Raut muka Mami kelihatan sedih.

"Mami kenapa? Devy salah ngomong ya?"

"Eh engga, kalau kamu kangen sama baekhyun, ayo Mami antar"

Mami gandeng tangan gue dan membawa gue sebuah ruangan yang...
lumayan bikin gue merinding karna tempatnya yang gelap banget, gue gak yakin ada orang yang tinggal di ruangan segelap ini.

KAWIN KONTRAK [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang