Untung aja kemarin ban mobilnya si Om-Om itu kempes, jadi gue bisa kabur deh. Ya meskipun sempat terjadi tragedi kejar-mengejar dan baku hantam di antara kami.
Hari ini gue berangkat kuliah sambil ngendap-ngendap kek maling. Yekali maling di kontrakan sendiri, apanya yang mau dicuri?
Pot bunga?, sendal jepit?Gue nengok kanan-kiri.
Aman.
Gue pun menghela napas"Alhamdulillah.. akhirnya gue----"
"WOY LEPASIN GUE WOY!!!!!!!!"teriak gue seketika.
Tiba-tiba ada dua orang tinggi besar megang tangan gue dan maksa gue ke dalam mobil.
Gue syok berat dong sat."Udah diem! Kita ga akan ngapa-ngapain lu kok !!" kata salah satu dari mereka.
"TOLONGIN GUE YEOROBUN.. GUE MAU DICULIK, ANJENG!!!"
"Diem! atau gue santet nih!"
"Lagian kalian nyuliknya gak pake pemanasan dulu, kan gue gak sempet masang kuda-kuda!"
"Yekali nyulik pake pemanasan, lu pikir kita mau senam?"
Tiba-tiba Ibu kost keluar dari sarangnya.
"Heh! Ada apa nih ribut-ribut??!!"
"Buk.. tolongin Depi, Buk.. Depi mau diculik!!" gue ngadu ke ibu kost buat minta pertolongan.
"Mereka? Mau nyulik elu??? Hahahaha" ibu kost malah ngakak.
Asw.. orang lagi diculik malah diketawain!
"Ibuk kok ketawa sih? Ya Allah, Bukk.. saya mau diculik ini..!!"
"Ya udah sellow aja, palingan bentar lagi mereka dapat hidayah dan sadar kalo nyulik kamu tuh nggak ada untungnya"
"Ya Allah, Buk.. jahara banget sih ngomongnyaa!!"
"Eh, Pak. Saya bilangin ya, Si Depi ini makannya sebakul, jadi kalo berasnya abis kasih makan dedak aja. Terus Si Depi ini suka tidur sambil kentut, jadi suruh tidur di kakus aja biar baunya menyatu dengan alam"
"BUKK!!! UDAH!!! GAUSAH BOCORIN AIB SAYA, DONG!!!!"
"Jadi gimana?, Kami boleh bawa Devya kan?"
"Angkut, Pak.."
Aduh.. bener-bener asw banget bunya Ibu kost selucknut ini.
Gue engga tau mau dibawa kemana hubungan kita..
Jika kau terus menunda-nunda,
Tanpa ada ikatan cinta,
Halah tai !
Malah nyanyiGue pasrah aja. Gue cuma bisa berharap sama Tuhan biar bisa selamat dan bisa makan enak.
Beberapa saat kemudian kita sampai di sebuah Apartemen mewah.
Tanpa banyak bacot, gue langsung dibawa ke lantai 69.Gue disuruh masuk ke dalam sebuah ruangan, dan ditinggalin gitu aja.
Ternyata udah ada seseorang yang udah nungguin gue sedari tadi.
Badannya tinggi bat kek tiang listrik.
Dia makai jas hitam rapi dan menghadap ke arah jendela."Woy, njing !" panggil gue.
Cowok itu membalikkan badan.
OHMAYGATTTZZZ
Om-om yang kemarin ternyata."Eh, udah datang kamu. Ayo silahkan duduk" ajak doi.
Gue pun duduk berhadapan sama dia.
Ini tuh gue lagi diculik tapi berasa kaya bertamu di rumah saudara.
"Kamu masih ingat penawaran saya yang kemarin kan?" tanya Si Om.
"Itu namanya pemaksaan, bukan penawaran, Oom..!!"
"Orang kaya bebas"
"Serah, Om!"
"Kenapa kamu manggil saya dengan sebutan 'Om' sih?, Emang muka saya kelihatan tua banget ya?"
"Bukannya tua, tapi kelihatan dewasa. Emang umur Om berapa?" tanya gue.
Si Om menghela napas, "Saya itu masih 26 tahun. Belum tua-tua amat"
"Jadi maunya dipanggil apa?
Pak, Om, atau Pakde??""Ckk!!, itu tua semua, bangsad!
Panggil saya Chanyeol aja.
Nama saya Park Chanyeol""Oh iya deh, Om"
"Kok Om lagi sih? Aduh.. bisa gila saya"
"Hehehe" gue cuma cengar-cengir.
"Oh iya, umur kamu berapa?" tanya Si Om.
"22" jawab gue.
"Ya lumayan lah, udah enak buat dijadiin istri" kata Om Chanyeol.
"Ini maksudnya apaan sih, Om!
Astaga mesum banget !!""Gausah pede gitu. Saya tuh gak nafsu sama kamu"
"TERUS KENAPA OM NGEBET BANGET MAU NGAWININI SAYA???!!!!" teriak gue.
"SAYA KAN UDAH BILANG, GAUSAH NGEGASS, BANGSAD!!"
Bodo amat, semuanya jadi ngegas njeng.
"Saya tuh udah punya pacar, namanya Sana" kata Om Chanyeol.
"Nama panjangnya Susana ya, Om?"
"Diam kamu!"
"Iye-iye.."
"Jadi saya tuh maunya--"
"Kenapa Om gak kawin aja sama Pacar Om??" sela gue.
"Ckk!!, diam dulu bisa gak sih?"
Gue nganggukin kepala.
"Jadi, sebenarnya hubungan kami gak direstui sama orang tua saya, sedangkan Mama saya ingin saya cepat menikah dan berumah tangga" jelas Om Chanyeol.
Om Chanyeol tiba-tiba ngeluarin Hp dari sakunya, terus nunjukin Hpnya ke hadapan gue.
"Ini Mama saya, dia menderita kanker" kata Om Chanyeol dengan nada sedih.
Om Chanyeol nunjukin foto Mamanya yang udah tua terbaring di ranjang rumah sakit. Kasihan banget gue ngelihatnya.
Tiba-tiba gue jadi mikir, mungkin Mamanya Om Chanyeol pengen ngelihat anaknya menikah sebelum dia dipanggil sama Tuhan.Setelah gue pikir-pikir (meskipun gue gak bisa mikir)
Gue akhirnya meng-iyakan tawaran dari Om Chanyeol. Bukan karena iming-iming duit atau kekayaan, tapi KARENA GUE PENGEN NGELIHAT MAMANYA OM CHANYEOL BAHAGIA."Jadi, kita cuma menikah selama setahun"
"Gamau!, kelamaan!"
"Ya terus kamu maunya berapa lama?" tanya Om Chanyeol.
"Dua belas bulan."
"Ok deal"
"Deal !"
Kita pun saling berjabat tangan.
Konglomerat lagi salaman sama orang ogeb."Kamu tuh seharusnya bersyukur. Masih ada yang mau nikahin kamu" cibir Om Chanyeol.
"Eh saya tuh udah punya pacar!
Namanya Sehun, udah pacaran dari TK !
Dia tuh udah janji mau ngawinin saya" kata gue."Yang ngasih janji buat nikah bakalan kalah sama yang ngajakin nikah."
Uhh.. sadis kata-katamu, Om..
Gue pun cuma bisa nelen ludah.
Engga sampe nelen meja."Selama kita nikah, kamu bebas melakukan apa saja. Kamu masih boleh berhubungan sama Si Bihun-Bihun pacar kamu itu"
"Sehun, Om !"
"Iya-iya.. dan saya juga bebas bertemu dengan Sana, pacar saya. Tapi kamu harus ingat, kita harus akting di depan orang tua dan tetangga"
"Ok" jawab gue.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07