Ini hari pertama setelah pernikahan gue sama Om Chanyeol. Gak ada yang beda, kerjaan gue tetep mager sambil nyemil di depan tv kek biasanya, cuman bedanya sekarang lagi mager di rumah gedongan.
Gue lihat Om Chanyeol udah rapi banget, kayanya doi udah mau berangkat kerja.
Om Chanyeol nyamperin gue yang lagi tiduran di sofa sambil jungkir balik."Dev, kamu gak kuliah?" tanya Om Chanyeol.
"Nggak ada kelas, Om" jawab gue.
"Nggak ada kelas mulu, kamu tuh sebenernya mahasiswi apa tukang sapu, sih?"
"Gak dua-duanya, Om. Saya pedagang tahu bulat"
Om Chanyeol gelengin kepala,
"Ini anak malah ngelawak. Awas aja kalau sampai bolos""Emang kenapa kalo saya bolos?" gue julurin lidah.
Om Chanyeol mukanya kelihatan kesel banget tapi ditahan. Saran gue sih jangan ditahan Om, ntar malah keluarnya jadi kentut.
"Kalau kamu berani bolos, saya kurangin uang jajan kamu!" ancam Om Chanyeol.
Ini ngancam istri apa ngancam anak, Pakk????
"Yah, jangan dong, Om..
Orang Om ngasihnya cuma goceng, masa masih dikurangin lagi sih?""Makanya, nurut sama suami!" kata Om Chanyeol.
"Iye-iye"
"Kamu jaga rumah, saya mau berangkat kerja dulu"
"Eh bentar, Om!"
"Ada apa?"
"Itu dasinya Om gak rapi" kata gue sambil nunjuk ke arah dasi yang dipakai Om Chanyeol.
"Mana? ini udah bagus, kok"
"Bagus apanya sih, Om?? Belepotan banget itu"
"Udah bagus, Dev.."
Gue akhirnya berdiri dan benerin dasinya Om Chanyeol. Gini-gini tuh gue jago kalo benerin dasi doang.
Om Chanyeol cuma ngelihatin gue dan kelihatan kikuk gitu, iyalah orang posisi kita tuh cuma berjarak beberapa senti doang.
"Nah kalo gini kan rapi" kata gue.
Om Chanyeol berdeham, "Ehem, makasih udah benerin dasi saya."
"Yakan suami istri harus gitu.." goda gue.
"Gausah sok sweet kamu"
"Emang so sweet kali, Om"
"Halah udah, saya berangkat dulu, udah telat. Kalau kamu lapar, udah dimasakin makanan sama Mami di meja makan"
"Iya, Om.."
"Dan ingat, jangan keluar rumah tanpa izin dari saya"
"Iya, Om.. iya.."
"Itu pintunya juga jangan lupa dikunci"
"Iya-iya, bawel"
"Paham??"
"Pahaaamm.."
"Mengerti?"
"Ngerti, Om.."
Om Chanyeol udah berangkat kerja, sekarang gue sendirian di rumah.
Mau nonton Spongebob tapi bosen. Dari jaman baheula sampe sekarang Plankton masih gatot mulu kalo nyuri resep rahasia Krusty Crab. Engga ada tantangannya nih film, mending nonton Doraemon aja yang hoby traveling.Gue coba ngechat Sehun, tapi enggak di bales. Apa dia marah ya sama gue? Ya jelas lah dia marah, siapa juga sih satt yang rela kalo pacarnya nikah sama orang lain. Kalau gue di posisi Sehun, gue gak bakal nangis, cuma bundir aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07