📩 Ayang Bihun❤ 18:05
Sayang, ketemuan yukADUH MAS AING BENGEK INI TOLONGIN MAS YA ALLAH TOLONG
Ini baca chat aja sampe kejang-kejang masa, berasa lagi ditimpuk pake bom waktu."Kamu kenapa sih?, Kesurupan?" tanya Om Chanyeol yang lagi duduk di samping gue.
"Halah, kepo!"
📨 Devya 18:08
Yuk, dimana ?📩 Ayang Bihun❤ 18:09
Di restoran mahal dong.. bosen makan ketoprak mulu. Lama-lama jadi cinlok sama Kang Toprak.📨 Devya 18:10
Oke deh, aku ganti baju dulu ya📩 Ayang Bihun❤ 18:11
Oke, sekalian ganti muka juga biar keliatan cakep dikit📨 Devya 18:12
Bgst kamu say:)Gue naruh Hp di atas nakas sambil senyum-senyum gaje. Om Chanyeol jadi bingung ngelihat kelakuan gue.
"Kamu kenapa, sih? Seneng banget kayanya"
"Sehun ngajakin saya kencan Om.."
Om Chanyeol tiba-tiba melotot ke arah gue,
"Gak bisa! Kamu harus jaga rumah,
Saya mau pergi sama Sana""Ya gak bisa gitu dong! Kan perjanjiannya saya boleh pacaran sama Sehun"
"Ya terus, kalau kita berdua keluar, yang jagain rumah siapa, Dev??"
"Ya udah sih, tinggal aja. Lagian rumah aja musti dijagain terus, jadi manja ntar!"
Om Chanyeol menghela napas,
"Ya udah lah, terserah. Saya mau keluar sekarang""Keluarnya di dalem apa diluar, Om?"
"Didalem aja lebih ena" Om Chanyeol berdiri sambil ngerapihin jasnya.
Nah, mulai ambigu kan njing ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Ngomongin apasih kita, Om?"
"Saya juga gak ngerti. Ingat ya? anak kecil pulangnya jangan malam-malam"
"Saya udah besar kali, Om !!"
Bentar, bentar..
ini kok berasa kaya anak yang minta ijin main ke bapaknya ya?🌇 Gue nungguin Sehun di depan rumah.
Gak lama kemudian doi dateng bawa mobil sedan. Biasa lah.. hasil minjem pake maksa kek biasanya.Sehun ngelihatin rumah Om Chanyeol dari dalem mobil.
"Pantesan aja kamu mau dinikahin sama cowok itu. Ternyata dia orang kaya. Gak kaya aku.." kata Sehun.
"Aku kan udah bilang, gausah bahas masalah itu !!"
"Iya deh, iya.."
Ternyata Sehun gak PHP gaes. Dia beneran ngajakin gue makan di restoran mewah, halah paling ujung-ujungnya kita bakal suit buat nentuin siapa yang bakal nyuci piring di akhir cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07